***
Erkan, Kenzo, serta Husein kini sudah berada dirumah sakit, mereka tengah menunggu di depan ruang UGD.
Erkan hanya diam saja, mungkin ia masih terkejut akan hal yang tadi terjadi.
"Ken, itu bukan elang kan?" Tanya Erkan pelan.
"Bukan, itu bukan elang yang kita kenal" Jawab Kenzo.
Erkan kembali menangis, ia sangat membenci hal ini, Elang adiknya telah berubah.
Erkan lah yang mengurus Elang sejak mereka masuk sekolah dasar. Karena kedua orangtua mereka sangat sibuk untuk mencari uang dan uang.
Flashback On
DORRR!!
"KEN AWAS!" Teriak Erkan.Tiba-tiba saja Rere mendorong Kenzo agar menjauh dari dirinya, "Liat Ken, Istri lo udah mati! Hahaha" Tawa Alea.
Rere tergeletak tak berdaya, banyak darah yang mengalir, mengapa tadi Rere mendorong dirinya? Seharusnya ia yang diposisi Rere sekarang bukan Rere.
"Re... Bangun Re.." Ujar Kenzo sambil menepuk pipi Rere.
Baju Kenzo terkena noda darah, darah yang keluar banyak sekali, karena Alea menembak di bagian yang hampir terkena jantung.
Lantas Kenzo langsung menggendong Rere dalam pelukannya, ia langsung berjalan ke mobil lalu pergi ke rumah sakit.
Nana tadi, Kenzo sempat melihatnya. Wajah Nana tersenyum, melihat itu Kenzo tersenyum seraya mengeluarkan air mata.
Mungkin Nana bahagia karena tidak merasakan sakit lagi, ia sudah sangat senang di atas sana.
"Lang, apa alasan lo ikut mereka?" Tanya Erkan.
"Ayah nyuruh gue buat ikut andil" Jawab Elang.
"El? Jangan bilang lo anak dari Tn. Arlando Keefal?" Tanya Erkan lagi.
"Ternyata lo pintar, ya gue anak nya dan Freish sepupu gue" Jawab El.
"Lucu lo pada, hanya karena harta dan cinta kalian rela ngabisin nyawa manusia" Ujar Erkan.
Setelah mengatakan itu Erkan langsung bergegas menghampiri Kenzo dan Rere.
Sedang El, Elang, Freish dan Alea sudah ditangani oleh polisi tadi.
Flashback Off
Kenzo yang melihat dokter keluar ruangan pun segera bangkit dan menghampiri nya.
"Dok? Gimana keadaan Rere?" Tanya Kenzo.
"Peluru itu posisi nya sangat dekat dengan jantung, jika salah langkah, bisa saja Rere tidak terselamatkan. Untuk racunnya saya sudah beri penawar, dan dengan keadaan Rere yang lemah, ginjal Rere sisa satu, kemungkinan kecil untuk dia selamat" Jelas dokter itu.
"Rere bisa selamat kalau ada yang donor ginjal kan dok?" Tanya Kenzo.
"Iya, tapi kondisinya tidak bisa langsung stabil, sejauh ini kondisi Rere semakin lemah mau tidak mau harus segera mencari pendonor ginjal, tapi sayangnya dirumah sakit ini stok ginjal nya sudah habis dan ya satu lagi Rere kehilangan banyak darah akibat tembakan tadi, golongan darah Rere tergolong langka" Jawab Dokter itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKENZO [END]
Teen Fiction[Sebelum Membaca Alangkah Baiknya Follow Terlebih Dahulu] • • • WARNING⚠️ Please, Don't copy my story!! • • • Terpisah karena kesalahan, dipersatukan karena perjodohan. Arkenzo Denindra Praja seorang lelaki yang sangat amat membenci seorang gadis di...