***
Kini Kenzo sudah berada dirumah, dikamar adiknya Nana, ia ingin melihat keadaan adiknya itu.
Tok! Tok!
"Assalamu'alaikum Nana" Panggil Kenzo.
"Waalaikumsalam Abang" Balas Nana sambil tersenyum tipis.
"Abang bawa bunga mawar putih buat Nana" Ujar Kenzo sambil memperlihatkan bunga itu.
"Makasih abang"
"Iya sama-sama" Balas Kenzo sambil mengecup kepala Nana.
"Abang, kak Rere dimana?" Tanya Nana.
"Kak Rere di rumahnya lagi istirahat na" Jawab Kenzo
Nana mengangguk, lalu mengambil bunga mawar putih, bunga kesukaan nya. Sudah lama ia tak melihat bunga itu.
"Abang, kapan Nana sembuh? Nana mau main lagi sama abang dan kak Rere" Tanya Nana tiba-tiba.
Kenzo yang mendengar pertanyaan adik nya itu, tentu saja menyentuh hati nya. Ia harus berusaha tidak menangis di depan adiknya.
"Bentar lagi oke, Nana harus rajin minum obat dan makan, tadi kata dokter Nana gak mau makan kenapa?"
Nana menggelengkan kepalanya, makanan itu pahit Nana tidak menyukai nya.
"Pahit, gak ada rasa bang" Keluh Nana.
Kenzo menghela nafas kasar lalu mengusap rambut Nana, "Nana mau sembuh kan? Nanti kalau sembuh abang beliin es krim, mau es krim?" Bujuk Kenzo.
Nana mengangguk kecil, benar ia sudah sangat rindu es krim.
"Mau ya makan sama Abang? Disuapin tapi harus abis" Tanya Kenzo.
"Iya bang" Jawab Nana pelan.
Mendengar jawaban Nana, Kenzo tersenyum tipis. Ia mengambil semangkuk bubur yang berada diatas nakas, lalu menyuapi Nana dengan telaten.
"Aaaa.... Buka mulutnya" Pinta Kenzo
Nana langsung membuka mulutnya lalu mengunyah bubur itu, walau terasa pahit setidaknya abangnya yang menyuapi dirinya.
Tak lama akhirnya bubur itu sudah habis, Kenzo langsung memberi Nana obat untuk diminum, ia membantu Nana untuk duduk.
"Ayok bangun, minum obat terus tidur lagi ya" Ujar Kenzo.
"Iya bang" Nana langsung mengambil obat itu lalu meminumnya, ia sangat bosan untuk selalu minum obat terus.
"Nana mau tidur sambil peluk abang" Pinta Nana manja.
Kenzo terkekeh, lalu menuruti keinginan Nana. Ia ikut membaringkan tubuhnya disamping Nana dan memeluknya.
"Selamat tidur tuan putri" Bisik Kenzo
Setelah menidurkan Nana, Kenzo segera pergi ke kamar nya untuk membersihkan diri lalu istirahat.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKENZO [END]
Teen Fiction[Sebelum Membaca Alangkah Baiknya Follow Terlebih Dahulu] • • • WARNING⚠️ Please, Don't copy my story!! • • • Terpisah karena kesalahan, dipersatukan karena perjodohan. Arkenzo Denindra Praja seorang lelaki yang sangat amat membenci seorang gadis di...