ARKENZO | 12

863 90 28
                                    

***

Kenzo yang sedang tidur nyenyak, tiba-tiba saja terbangun, ia bermimpi buruk. Kenzo mencari-cari ponsel nya lalu mengetik nama Rere dan menelponnya.

"Halo Re" sapa Kenzo.

"Halo Ken? Ini tante, ada apa ya?" Tanya Bunda Rere.

"Emm, tante dimana?"

"Tante lagi dirumah sakit Ken" Jawab Bunda Rere pelan.

"Siapa yang sakit Tan?" Tanya Kenzo khawatir.

"Rere Ken" Jawab Bunda Rere.

"Di rumah sakit mana?" Tanya Kenzo lagi.

"Di rumah sakit Erlangga"

"Oke, makasih Tan, Assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam"

Kenzo memutuskan telpon, dan mengambil kunci motornya. Pantas tadi firasat Kenzo tak enak.

"Mau kemana Ken?" Tanya El.

"Rumah sakit" Jawab Kenzo.

"Siapa yang s-"

Belum selesai El menyelesaikan kalimatnya, Kenzo sudah lebih dahulu pergi dari markas.

Kenzo pergi dengan kecepatan tinggi, ia tak peduli dengan omongan mereka semua. Ntah kenapa Kenzo tiba-tiba saja khawatir mendengar Rere sakit.

***

Sesampainya di rumah sakit, Kenzo segera pergi ke kamar tempat Rere dirawat. Kenzo berlari di lorong rumah sakit, ia sampai menabrak suster maupun dokter.

Kenzo tak melihat siapapun di luar kamar Rere, ia membuka pintu kamar itu. Hal pertana kali yang Kenzo lihat sudah pasti Rere yang berbaring di atas ranjang rumah sakit, tak sadarkan diri.

Kenzo tak melihat siapapun di kamar itu, Kenzo duduk di kursi samping ranjang. Ia mengusap kepala Rere dengan lembut.

Kenzo tak tahu mengapa Rere sampai terbaring disini, ia ingin bertanya tapi kepada siapa. Tak lama kemudian Kenzo mendengar pintu ruangan terbuka.

Disana sudah ada seorang wanita paruh baya dengan seorang pria. Mereka sudah pasti kedua orangtua Rere.

"Assalamu'alaikum om tante" sapa Kenzo lalu menyalami tangan kedua ortu Rere.

"Waalaikumsalam, sudah sampai ternyata, maaf tadi om abis beli makanan di kantin" Balas Ayah Rere.

"Iya om gak papa, kalau boleh tau Rere kenapa bisa sampai begini ya om?" Tanya Kenzo.

"Rere melindungi Nana adek mu, ada penyusup yang masuk ke kamar Nana, kemungkinan orang itu ingin melukai Nana namun berujung Rere yang dilukai, orang itu menyuntikan racun ke tubuh Rere, tadi om mencari penawarnya karena di rumah sakit ini tidak ada penawar nya, sekarang Rere sudah selamat dari racun, tinggal tahap penyembuhan nya saja" Jelas Ayah Rere panjang lebar.

Kenzo setia mendengarkan keseluruhan cerita itu, lalu mengangguk an kepalanya. Kenapa penyusup bisa sampai masuk ke kamar Nana? Pikir Kenzo.

ARKENZO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang