14

18.5K 649 2
                                    

Cerita ini sudah sampai Part 21 di KaryaKarsa :))

#

Teman-teman, saya sedang sakit. Hehe. Semoga bisa segera pulih... Teman-teman jaga kesehatan ya :))

#

Bagi teman-teman yang sudah mendukung sebelumnya di KaryaKarsa pada part 14 ini, sudah saya perbarui ya, bisa di cek lagi. Isinya sudah 'sedikit' berbeda dengan yang di post di Wattpad :))

#

PART 14

Talullah dan Calvin sampai di Bali jam 10 malam sementara perjalanan ke hotel memakan waktu satu jam, sehingga mereka sampai di hotel jam 11 malam.

Talullah menghela nafas, Ia sangat ingin menghubungi ketiga anaknya, Ia sudah rindu tapi anak-anaknya pasti sudah tidur.

Calvin melihat wajah Talullah yang murung. "Kenapa sayang?"

"Aku rindu sama anak-anak." Jawab Talullah sedih.

Calvin sudah menduga jika Talullah rindu dengan anak-anak mereka. Ia duduk jongkok di depan Talullah yang duduk di atas kasur. "Lain kali kita akan mengajak anak-anak sayang, pasti." Janjinya.

Talullah mengangguk. Calvin menggenggam dan mencium kedua tangan Talullah. Lalu bangkit berdiri "Mau kamu atau aku duluan yang ke toilet?" Tanya Calvin.

"Kamu duluan saja." Jawab Talullah, Ia sedang melihat ponselnya, ada beberapa pesan yang masuk. 

"Oke." Calvin mengambil peralatan mandinya lalu memasuki toilet.

Talullah kembali menekuri ponselnya, melihat pesan yang masuk dari grup WhatsApp yang beranggotakan dirinya, Farah dan Maisya. Tetapi pesan masuk yang tidak terduga dari Marco membuat Talullah membelalakkan matanya. Ia mengklik pesan dari Marco tersebut.

Marco Soedibjo - 19:24

Saya mengambil foto bersama Tigran saat kamu ke toilet. Bagaimana? Lucu tidak?

Talullah tersenyum melihat foto yang Marco kirimkan. Di foto itu terlihat Marco menempelkan wajahnya dengan wajah Tigran yang memanyunkan bibirnya lucu. Gaya itu merupakan pose andalan Tigran, bayi kecil itu sudah bisa berpose. Talullah menimbang dalam hati, haruskah Ia membalas pesan ini atau tidak? Karena sudah larut malam, fikirnya.

Setelah berfikir, Talullah memutuskan untuk membalas.

Talullah Kartawiharja - 23:21

Lucu banget :D.

Anyway, terima kasih ya Pak sudah membantu saya menjaga Tigran hari ini 🙏

Talullah memandang foto yang dikirimkan Marco, Ia mengelus wajah Tigran yang sedang tersenyum dalam foto. Tanpa sadar Ia juga mengelus foto Marco. Saat sadar apa yang dilakukannya, Ia hampir saja menjatuhkan ponselnya, Ia benar-benar reflek saat melakukan itu.

"Astaga!" Pekik Talullah.

"Kenapa sayang?" Teriak Calvin dari dalam toilet.

Egois (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang