" Cut!!! . "
"Terima kasih Taehyung, akting mu sungguh luar biasa... "
Ujar Pak sutradara Lee yang menangani drama yang sedang Taehyung mainkan.Mendengar ucapan beliau Taehyung segera datang menghampiri ku untuk membetulkan make up nya.
Nama ku adalah Lee Jieun, seorang make up artis yang bekerja pada aktor Kim Taehyung yang tak lain adalah sahabat ku sendiri. Sejak kecil kami sudah bersama, ia pun juga sudah ku anggap sebagai adik ku sendiri karena usia dia yang lebih muda dari ku. Ia menjadi seorang aktor pun mengikuti ku yang sudah sejak kecil menyukai make up dan bercita-cita menjadi make up artis. Sehingga Taehyung pun mewujudkan mimpi ku dan menjadi kan diri ku sebagai make up artis pribadi nya. Karena Papa Taehyung adalah seorang aktor, sehingga memudahkan bagi Taehyung untuk mengikuti jejak papanya.
" Ada apa dengan kantong mata mu?? Kau main game lagi dan tak tidur!!. "
Ujar ku kepada Taehyung yang sedang ku betulkan make up di wajahnya untuk scene berikut nya." Haaaaaahhhhhhh...... Entahlah akhir-akhir ini aku susah sekali untuk tidur!! ".
" Periksa lah ke dokter, ini bisa mengganggu kerja mu!! . "
" Iyaa nanti aku akan menyuruh Hyungsik Hyung ( manager Taehyung) untuk membeli obat. "
Jawab Taehyung yang langsung menutup matanya dan beristirahat sambil menunggu gilirannya untuk take adegan lagi.Sekitar jam 9 malam syuting pun selesai, aku bersama kru yang berkerja untuk Taehyung pun segera berkemas. Aku pun segera masuk ke dalam mobil Taehyung bersama dengan Hyungsik oppa yang akan mengantarkan Taehyung untuk pulang karena besok pagi ada acara pemotretan.
" Aku sudah meminta pulang awal jadi kau harus segera tidur malam ini, karena aku akan menjemput mu tepat jam 5 pagi! "
Ujar Hyungsik oppa yang merupakan teman Taehyung yang merangkap menjadi manager nya." Jieun... Kau pun juga, karena aku akan menjemput mu terlebih dahulu...!! "
" Iyaaa... Tenang saja oppa, aku akan pasti kan saat kau memencet bel rumah ku, maka aku akan segera keluar...!! . "
" Bagus ".
Ujar Hyungsik oppa yang langsung segera menyalakan mobilnya menuju rumah Taehyung dan lalu juga mengantarkan ku pulang ke rumah.
Skip.
Aku sudah berada di tempat pemotretan dan melihat Taehyung yang tegah sibuk berpose untuk pengambilan gambar. Lalu tiba-tiba Hyungsik oppa datang menghampiri ku.
" Jieun.. Ayo ikut aku sebentar!! ".
Ujar nya yang langsung saja keluar dari studio dan aku pun mengikuti nya." Ada apa oppa?? ".
" Begini, di studio sebelah ada salah satu teman ku yang meminta bantuan untuk mencari make up artis, karena make up artis yang menangani artis nya tiba-tiba mengalami kecelakaan saat akan menuju kemari . "
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL
RomanceKim Taehyung adalah seorang aktor yang sangat terkenal, ia sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan sebagai aktor Terpopuler di setiap tahunnya di usia yang baru 26 tahun. Ia yang sudah menggeluti dunia seni peran saat usianya baru 4 tahun mengik...