Seperti yang diucapkan oleh Yoongi di kantor nya. Ia benar-benar berkunjung ke rumah ku pada malam hari ketika aku pulang dari rumah Taehyung.
" Apa yang kau lakukan??. "
Ucap ku yang melihat nya berada di depan pintu rumah ku." Tentu saja menanti mu... "
Ujarnya cuek." Pihak Taehyung akan tetap melanjutkan kerjasama ini, dan kita bisa memulainya besok sore, karena dari pagi Taehyung masih ada jadwal syuting. "
Ucap ku menjelaskan kepada Yoongi dan hanya di tanggapi anggukan dari nya." Saat bersama ku di luar kantor, bisa kah kita tak membicarakan masalah pekerjaan, banyak hal yang jauh lebih menarik untuk dibicarakan dibandingkan dengan urusan kerja. "
Ucap Yoongi dengan ekspresi malasnya." Ayo kita masuk..!!".
Ucap Yoongi lagi." Heeiii... Ini kan rumah ku, kenapa kau yang menawarkan nya!! . " 😏.
" Kita kan sudah berteman, apa kau suka mengobrol dengan teman mu diluar seperti ini??. "
Elak Yoongi dan memperlihatkan sebuah kantong yang ia bawa." Apa itu?? . "
" Camilan dan juga beberapa minuman!! "
Ucapnya dengan tersenyum ke arah ku." Heh.... Kau benar-benar melakukannya!!. "
Ujar ku yang melihat Yoongi menepati omongan yang pernah ia bicarakan ditelepon untuk mengajak ku minum bersama." Ayo cepat lah buka pintu nya!!. "
" Iyaaa baiklah.. 😏.. !! . "
Kami pun saling mengobrol dengan menceritakan masa kecil kami masing-masing, entah kenapa sikap yang Yoongi tunjukkan kepadaku begitu berbeda saat bersama dengan Taehyung. Ia pun juga tak Sependiam seperti saat didepan kamera.
" Apa kau memiliki kepribadian ganda?? "
Ucap ku yang langsung membuat Yoongi tertawa." Kenapa kau bicara seperti itu?? "
" Kau berbeda sikap di setiap kesempatan, aku pun terkadang bingung untuk menyikapinya. "
" Aku akan hangat jika merasa nyaman dengan lawan bicara ku.. Seperti dengan mu.."
Ucap Yoongi yang menatap ku." Aku tidak bisa berbasa-basi, aku akan mengatakan nya sekali dan tak kan mengulanginya lagi jadi kau dengarkan baik-baik!! "
Ucap Yoongi lagi dan membuat ku penasaran akan perkataan nya." Aku menyukaimu, kau mau berkencan dengan ku???."
Ujarnya dan langsung saja membuat ku terkejut dan terpaku.Dia pun mendekati ku dan langsung saja mencium lembut bibir ku. Sontak saja aku segera mendorong nya agar menjauh dari ku.
" Apa yang kau lakukan!!"
Ucap ku yang masih mengatur napas karena terkejut akan perbuatan Yoongi yang tiba-tiba." Ku tunggu jawaban mu besok!! . "
Ucap Yoongi dan lagi-lagi kembali mencium ku sebelum ia keluar dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL
RomanceKim Taehyung adalah seorang aktor yang sangat terkenal, ia sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan sebagai aktor Terpopuler di setiap tahunnya di usia yang baru 26 tahun. Ia yang sudah menggeluti dunia seni peran saat usianya baru 4 tahun mengik...