Aku berlari ke rumah Taehyung dan segera membangunkannya dengan kasar lalu membuatnya terkejut setelah ku lempari sebuah koran yang terdapat artikel tentang nya sebagai berita utama di halaman depan.
" Apa maksudnya ini??. "
Ujarnya yang masih dalam keadaan setengah sadar melihat berita di koran yang memberitakan tentang dirinya yang terlibat perkelahian dengan seseorang karyawan di area parkir di gedung MN ENTERTAINMENT." Itu adalah kata-kata ku!! Apa yang terjadi sehingga kau bisa masuk dalam berita seperti itu!!. "
Ujar ku yang kesal lalu menyalakan televisi dan memperlihatkan kepada Taehyung jika dirinya kini menjadi bahan gosip di setiap acara infotainment.Dengan mengaruk kepala nya ia mencoba untuk mengingat kejadian yang membuat nya terlibat dalam pertengkaran tersebut.
" Seharusnya kau bisa mengontrol emosi mu, kini semua orang mengetahui sikap temperamental mu itu!!. '' 😤.
Aku masih mengomelinya yang nampak bingung." Sekarang kau cerita kan kenapa bisa terjadi seperti itu? Dan Kemana Hyungsik oppa saat itu!!. "
Ujar ku yang menginterogasi nya." Itu terjadi saat aku kesal karena perkataan Yoongi tentang mu, aku mengikuti nya yang akan pergi menuju apartemen mu lalu tiba-tiba ada seseorang yang menabrak ku, dan aku tak tahu jika akan ada wartawan yang meliput ku!! ".
Ucap Taehyung yang mencoba untuk menjelaskan kepada ku." Aaaarrrhhhhhh..... Menyebalkan!!. "
Ujar Taehyung lagi yang melemparkan telepon genggam nya yang baru saja berdering. Aku pun tahu jika pasti itu adalah panggilan dari paman Kim. Beliau pasti saat ini sedang marah melihat berita tentang Taehyung. Image baik yang selalu melekat di Taehyung kini telah tercoreng dengan berita yang menunjukkan sikap kasarnya."Drtdrtdrt"
Telepon genggam ku pun bergetar dan ku lihat panggilan masuk dari Hyungsik oppa yang saat ini tengah berada di kantor untuk mengurusi permasalahan Taehyung.
" Jieun... Siapkan Taehyung untuk segera datang ke MN ENTERTAINMENT, seperti nya berita tentang Taehyung telah membuat permasalahan di sana..!!. "
Ujar Hyungsik oppa dan langsung saja mematikan telepon nya." Ada apa??. "
Ucap Taehyung yang melihat ku duduk di tepi ranjangnya." Sepertinya berita mu berimbas ke MN, mereka menyuruh mu untuk segera datang ke sana... "
Ucap ku menjelaskan kepada Taehyung dan ia pun nampak berpikir sejenak." Baiklah, ayo kita ke sana!"
Ucap nya yang langsung saja beranjak dari tempat tidur..
Kami pun tiba di gedung MN ENTERTAINMENT dan ku lihat Hyungsik oppa yang sudah menunggu kami dan membawa kami masuk melalui pintu belakang gedung yang telah di siapkan oleh para pegawai di gedung MN untuk menghindari para wartawan yang berada di depan gedung. Yoongi segaja menyediakan mobil dari kantornya untuk menjemput Taehyung agar ia bisa masuk ke gedung dengan mudah. Setelah tiba di ruangan ku lihat seseorang yang tengah menunggu kami.
" Silahkan duduk... Aku Jung HoSeok CEO dari MN entertainment... "
Ujar orang tersebut yang menjabat tangan Hyungsik oppa.Aku sedikit terkejut mengetahui jika CEO dari MN masih sangat muda, ia pun nampak seumuran dengan Yoongi. Dan kembali teringat jika ia pernah menelepon ku secara langsung.
" Berita tentang kerja sama yang kita lakukan belum dipublikasikan secara resmi, akan tetapi dengan adanya scandal ini mungkin saja publik akan mengira jika kita sengaja melakukan nya, jujur saja pihak kami akan dirugikan karena akan mencoreng nama Yoongi sebagai produsernya . "
Terang dari CEO MN yang merupakan teman Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL
RomanceKim Taehyung adalah seorang aktor yang sangat terkenal, ia sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan sebagai aktor Terpopuler di setiap tahunnya di usia yang baru 26 tahun. Ia yang sudah menggeluti dunia seni peran saat usianya baru 4 tahun mengik...