Hari ini aku menemani Taehyung pergi ke MN entertainment untuk membahas tentang pembuatan MV untuk singlenya. Meski nampak malas jika nantinya akan bertemu dengan Yoongi lagi, Taehyung tetap pergi dan tak memperdebatkan masalah kemarin malam. Aku cukup lega jika ia sudah mulai menerima keputusan ku untuk berpura-pura menjalin hubungan dengan Yoongi, dan membuat scandal yang melibatkan diri nya meredup. Kini perlahan public sudah mulai melupakan tentang kejadian perkelahian yang melibatkan Taehyung dengan salah satu staff dari MN. Public pun mempercayai pengakuan yang telah Yoongi utarakan untuk meluruskan peristiwa yang terjadi di gedung milik nya itu.
Setelah selesai menentukan tempat dan juga jadwal syuting MV, aku keluar dari ruangan untuk mencari minuman.
" Gedung ini benar-benar menakjubkan sekali... Seperti nya dia memang benar-benar bekerja keras untuk membangun semua ini... !! . "
Ucap ku mengagumi gedung MN yang jauh berbeda dengan gedung milik paman Kim." Eonni...!! . "
Tiba-tiba Yerin memanggil dan menghampiri ku." Apa kau juga ada kegiatan disini??. "
Tanya ku kepada Yerin." Iyaaa, bisa dibilang seperti itu... Apa kita bisa mengobrol sebentar Eonni ?? . "
Ujar Yerin yang langsung menggandeng tangan ku. Dan aku pun mengikuti Yerin yang menuju sebuah kafe yang terdapat di dalam gedung ini.Aku duduk berhadapan dengan Yerin yang langsung memesankan minuman serta makanan ringan untuk kami. Aku pun memperhatikan wajah Yerin yang nampak tak nyaman didepan ku. Entah apa yang membuatnya seperti itu. Ia terlihat agak ragu jika ingin mengatakan sesuatu kepadaku.
" Apa kau ada masalah?? Kau terlihat gelisah.. "
Tanya ku yang langsung ditepis oleh Yerin dengan menggelengkan kepalanya." Apa Eonni benar-benar berkencan dengan Yoongi?? "
Tanya Yerin yang membuat ku bingung untuk menjawab nya." Aku sudah mengenal Yoongi cukup lama, dan sangat paham bagaimana ia selalu menutup diri, jujur saja aku sangat terkejut ia yang dengan mudah mempublikasikan hubungan asmara nya, aku merasa jika akhir-akhir ini ia berubah setelah ia mengeluarkan album yang dinyanyikan sendiri oleh nya, apa dia melakukannya karena eonni???. "
Ujar Yerin lagi yang membuat ku semakin bingung untuk menjawabnya." Tidak seperti itu, kami belum lama ini saling mengenal.."
" Benarkah? Kenapa eonni bisa dengan mudah berkencan dengan Yoongi? Bahkan semua orang tak pernah tahu jika Yoongi pernah menjalin hubungan yang lama dengan seseorang... "
Ucap Yerin yang membuat ku terpikirkan akan gadis yang di maksud. 🤔.Yerin memang terlihat lebih mengenal Yoongi karena ia yang berada di bawah naungan agensi yang sama. Aku pun tak tahu harus mengatakan apa, tak mungkin juga aku bilang tentang hubungan ku yang sebenarnya dengan Yoongi. Ini akan membuat permasalahan yang baru lagi jika ada orang lain yang mengetahui tentang hal yang sebenarnya.
" Apa yang kau lakukan disini... Aku sudah menunggu mu di studio ku, kenapa kau tak datang ke sana!!. "
Tiba-tiba suara Yoongi sudah berada di samping kami tanpa sepengetahuan dari kami." Aku yang mengajaknya kesini karena kami sudah lama tak mengobrol bersama... "
Ucap Yerin yang tanpa sedikitpun Yoongi memandang ke arah nya." Tak ada yang perlu kau obrolkan dengan nya..."
Ucap Yoongi kepada ku dan menggandeng tangan ku pergi meninggalkan Yerin begitu saja..
Yoongi membawa ku ke studio milik nya dan langsung mendudukkan ku di sofa lalu dengan tatapan tajamnya mengintimidasi ku.
" Apa yang ia katakan kepada mu...!!. "
Ucap nya tegas." Tak ada... " 😒.
" Heh... Apa kalian hanya berdiam diri saja di sana??. "
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL
RomanceKim Taehyung adalah seorang aktor yang sangat terkenal, ia sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan sebagai aktor Terpopuler di setiap tahunnya di usia yang baru 26 tahun. Ia yang sudah menggeluti dunia seni peran saat usianya baru 4 tahun mengik...