Pernikahan

286 33 4
                                    

"Jieun makan lah... "
Ujar eonnie Hyo joo kepada ku.

Kemarin hyungsik oppa mengantarkan ku ke rumah eonnie Hyo joo karena rumah ku masih di padati oleh para wartawan. Sehingga tak memungkinkan ku untuk kembali ke sana.

" Untuk saat ini menikah dengan Yoongi adalah jalan yang terbaik, karena bagaimanapun juga ia adalah ayah dari bayi yang sedang kau kandung.., kau harus bisa menyingkirkan ego mu demi kebaikan bayi mu... "
Ucap eonnie hyo joo lagi.

" Aku tahu eonnie, tapi aku belum bisa melakukannya jika Taehyung masih tetap pada pendirian nya..."
Jawab ku yang masih bingung jika Taehyung belum juga dapat menerima keadaan.

" Kalian tak perlu mengadakan pesta, itu hanya akan melukai hati Taehyung, yang kau butuhkan hanya sebuah status bagi anakmu... Terlepas dari itu kau bisa menentukannya sendiri... "
Ujar eonnie yang nampak akan pergi untuk bekerja.

" Aku akan pulang sore hari, kau istirahat lah disini... "
Ujar eonnie meninggalkan ku di rumah nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Setelah selesai makan pagi, Tiba-tiba telepon genggam ku berdering dan terdapat panggilan masuk dari Yoongi yang membuat ku malas sekali untuk menjawab nya. Aku pun membiarkan nya begitu saja hingga 4 kali ia menelepon ku.

" Kapan ia benar-benar tak mengganggu ku...!!. "
Ujar ku kesal dan aku pun menyalakan televisi untuk mengisi waktu luang ku.

Berita tentang diriku dan juga pernyataan Yoongi mengenai pernikahan kami pun masih menjadi perbincangan, keberadaan ku yang sulit untuk ditemui pun juga menjadi sorotan.

" Apa yang sedang kau lakukan? Kau baik-baik saja? "

Aku membaca pesan singkat dari Yoongi yang menanyakan tentang kabar dari ku. Dan Kembali aku mengabaikan karena tak ada niatan untuk membalanya.

Aku pun menelepon hyungsik oppa dan menanyakan kabar Taehyung yang masih tak keluar dari kamar sejak perdebatan nya dengan paman Kim kemaren.

" Sampai kapan dia akan seperti ini? " 😪.

Aku pun memberitahu kepada hyungsik oppa jika aku akan pergi untuk menemui Taehyung dan segera hyungsik oppa pun menjemput ku.

Sesampainya di sana masih ku temui Taehyung dalam keadaan yang sama seperti kemarin. 😌.

" Heeiii.... Ayo keluar kamar dan melakukan aktivitas seperti biasanya... "
Ucap ku yang masih diacuhkan oleh Taehyung karena masih merajuk.

" Dengar Taehyung, aku akan tetap menikah dengan Yoongi, ini ku lakukan demi bayi ku.. Kau dapat menerima nya atau tidak aku akan tetap melakukannya.. "
Ucap ku yang langsung ditatapnya tajam.

" Apa kau mulai mencintainya?? "
Ujar Taehyung.

" Anak ku membutuhkan dia untuk statusnya , dan perasaan ku terhadap nya sama sekali tak penting... "
Jawab ku cuek.

RIVAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang