Aku tengah mempersiapkan Taehyung yang akan menghadiri premier film yang dibintangi nya. Seperti biasa dia selalu menawan dan mempesona dengan menggunakan setelan jas.
" Ku dengar dari Hyungsik hyung kekasih mu meminta izin untuk menghadiri pesta ini? Kau menyetujui nya??. "
Ucap Taehyung ketika aku sedang memakaikan dasinya, dan aku pun hanya menganggukkan kepala." Setidaknya dia masih menghargai ku dan tak membawa mu pergi begitu saja...!! . "
Ucap Taehyung yang kini memilih jam tangan untuk dipakainya." Pergilah jika kau mau, lagi pula aku juga ada di sana, tapi kau harus lihat kondisi dan situasi! Jangan sampai kau muncul lagi diberita seperti kemarin!! . "
" Aku bahkan tak ada niat untuk ke sana! Membayangkan wajahnya saja sudah sangat membuat ku kesal, aku yakin ada sesuatu yang telah ia rencanakan di balik kedatangan nya! Ia yang tak pernah hadir di acara ajang penghargaan yang besar, bagaimana mungkin langsung datang di acara premier film..!!. " 😌.
Ucap ku yang memang mencurigai rencana Yoongi." Heh... Kenapa pemikiran mu jadi jelek kepada nya?? "
" Entahlah... Aku merasa jika dia sangat membenci mu! Kau yakin tak membuat masalah dengan nya??. ''
Ucap ku yang mempertanyakan kepada Taehyung perihal dendam yang dikatakan oleh Yoongi semalam." Seingat ku tidak, tapi aku tak tahulah, Kau kan dapat melihat nya sendiri jika di luar sana banyak hatters yang membenci tanpa pernah bertemu langsung dengan ku!! ".
Ucap Taehyung yang berjalan keluar dari kamarnya dan menuju ke mobil yang telah disediakan oleh hyungsik oppa." Jieun... Kau tak perlu ikut dengan kami.. "
Ucap Hyungsik oppa ketika aku mengikuti Taehyung masuk ke dalam mobil." Kenapa??. "
" Yoongi sudah menunggu mu diluar gerbang sejak tadi.. "
Jawab Hyungsik oppa sedikit ragu karena Taehyung yang terus mengawasi nya." Kita akan pergi ke acara yang sama, biar kan dia mengikuti kita jika ingin pergi bersama dengan Jieun...!!. "
Ucap Taehyung yang langsung menarik ku untuk masuk ke dalam mobil nya.Pintu gerbang pun terbuka dan ku lihat sebuah mobil yang terparkir di depan rumah Taehyung, Hyungsik oppa pun menepi sesaat dan membuka kaca mobilnya untuk memberitahu Yoongi jika aku tetap pergi menggunakan mobil Taehyung.
Tanpa jawaban dari Yoongi, ku lihat ia yang langsung menutup kaca mobil nya dan berputar arah mengikuti mobil Taehyung.
" Sepertinya dia benar-benar ingin pergi dengan mu!. "
Ucap Taehyung yang memperhatikan mobil Yoongi yang berada di belakangnya." Biarkan saja...!!. "
Jawab ku mengabaikan nya.Kami pun tiba di tempat acara dan Yoongi langsung menghampiri mobil Taehyung.
" Kau sudah selesai dengan nya kan!!. "
Ucap Yoongi ketus ketika Aku membuka pintu mobil Taehyung." Heeiii.... Kita ada di tempat yang sama, kenapa tak pergi bersama saja...!! . "
Ucap Taehyung dengan senyum senang melihat Yoongi kesal karena tak dapat berangkat bersama ku setelah menunggu lama didepan rumah nya." Heh... Aku bukan kau yang tak memikirkan orang-orang yang ada di samping mu! Dia mungkin tak apa dengan penampilan nya seperti ini bersama mu karena dia tak kan masuk di kamera tapi tidak dengan ku, aku mengajak nya sebagian tamu undangan bukan staff, jadi penampilan dia sangat penting karena pasti kamera akan tertuju kepada nya...!! . "
Ucap Yoongi yang meraih tanganku untuk keluar dari mobil Taehyung." Bagaimana pun juga dia adalah pasangan ku, akan aku buat ia menjadi bintang hari ini, dan pastinya ia akan mencuri perhatian dibandingkan Bintang utama nya....!!. "
Ujar Yoongi lagi dan langsung saja menggandeng ku berjalan menuju ke mobilnya. Aku pun tak dapat bertindak karena genggaman nya yang begitu kuat sehingga mengabaikan panggilan dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL
RomanceKim Taehyung adalah seorang aktor yang sangat terkenal, ia sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan sebagai aktor Terpopuler di setiap tahunnya di usia yang baru 26 tahun. Ia yang sudah menggeluti dunia seni peran saat usianya baru 4 tahun mengik...