Sebuah Tawaran

206 34 0
                                    

" Taehyung.. Ayo bangun...!! Mau sampai kapan kau tidur!!!. " 😪😤.
Ujar ku yang membangun kan sang mega bintang Kim Taehyung.

" Eemmmhhhhh... Bukankah jadwal syuting ku siang hari ini?? . "
Ucapnya dengan malas.

" Iyaaa memang, tapi aku harus ke kantor sebelum kau berangkat syuting. "

" Siapa yang menyuruh mu ke sana!! Aku sudah bilang berulang kali jika kau kerja ikut dengan ku, kantor mu adalah rumah ku dan peraturan yang ada di kantor tak berlaku untuk mu!!. "
Ucap Taehyung yang langsung kesal.

" Bagaimana mungkin bisa seperti itu terus, aku menandatangani kontrak di perusahaan Paman Kim sebelum kau mengambil ku sebagai make up artis pribadi mu!!. "
Ujar ku yang mencoba menjelaskan kepada Taehyung yang mengacaukan kontrak ku di perusahaan Papanya karena ia yang tak pernah cocok dengan make up artis yang telah disediakan oleh perusahaan dan meminta ku untuk ikut di Tim nya dan menjadi kan ku sebagai make up artis pribadinya.

" Aaahhhh... Pokoknya kau tak boleh meninggalkan ku, kau harus tetap di samping ku!! Aku tak kan mengizinkan mu untuk bekerja dengan orang lain!!"

"Plaaakkk!!!. "

Aku pun memukul kepala Taehyung karena tak tahan dengan rengekan dan juga pemikiran jauhnya.

" Awwww.... Kau adalah satu-satunya orang yang berani melakukan ini terhadap ku, sungguh benar-benar tak tahu kah kau betapa berharganya diriku!!. "
Ucap Taehyung dengan memegangi kepala nya.

" Hentikan omong kosong mu dan mulai lah berpikir dewasa! . " 😏.
Kata ku yang langsung membuat Taehyung bangun dari ranjangnya.

" Apa salahnya jika aku ingin terus bekerja sama dengan mu, bukan kah aku memperlakukan mu dengan sangat baik!
Coba kau bandingkan sebelum kau bersama ku apa kah mereka memperlakukan mu sebaik aku! Lalu juga gaji yang mereka tawaran apa sudah melebihi gaji yang aku berikan untuk mu !!! Dan juga.....!! ".

" Diamlah....!!! Kenapa kau jadi melebar kemana-mana! Aku kan hanya mengatakan jika harus ke kantor! . "
Ucap ku yang memotong perkataan nya.

" Aku tak mengizinkan mu ke kantor jika kau akan melakukan pekerjaan untuk artis lain!!. "
Ucap Taehyung tegas dan langsung masuk ke dalam kamar mandi nya.

" Heh... Sampai kapan dia akan bersikap seperti itu!!!. "

Aku tiba di parkiran gedung KM ENTERTAINMENT bersama dengan Taehyung yang mengantar ku karena Hyungsik oppa sudah berada di kantor terlebih dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tiba di parkiran gedung KM ENTERTAINMENT bersama dengan Taehyung yang mengantar ku karena Hyungsik oppa sudah berada di kantor terlebih dahulu.

" Aku akan menunggu mu disini, cepat kemari jika sudah selesai!! . "
Ujar Taehyung yang nampak malas.

" Kenapa kau tak mau turun!! Kelak gedung ini juga akan menjadi milikmu! 😏 . "

" Sudah sana cepat pergi lalu kembali kesini!!. "
Ucap Taehyung dan menutup pintu setelah aku keluar dari mobilnya.

RIVAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang