" Kau masih kesusahan dalam memberikan Asi untuk Eunha??. "
Ujar Yoongi yang menemaniku berada di kamar Eunha. Sejak Eunha di bawa pulang ke rumah, aku memilih tidur di kamar milik Eunha dan Yoongi memonitor kami dari dalam kamarnya karena aku yang tak mau jika ia ikut tidur di dalam kamar Eunha meskipun ia bersedia tidur di lantai karena hanya memiliki satu ranjang yang terdapat di kamar Eunha." Jika kau mau mungkin aku bisa membantu memperlancar jalan keluar Asinya... "
Ucap Yoongi tiba-tiba dengan wajahnya yang menggoda ku." Ya!!! Hentikan pemikiran kotor mu itu!!"
Ujar ku yang menatap Yoongi kesal." Aku hanya menawarkan jasa saja, jangan terlalu di ambil serius.. "
Ucap nya lagi dengan menatap ku dari atas ranjang dan memperhatikan ku yang sedang memberikan Asi untuk Eunha.
"Tok-tok-tok...!!!! "Tiba-tiba pintu di ketuk dan bibi Bae masuk perlahan memberitahu jika keponakannya yang akan membantu ku mengasuh Eunha sudah datang.
" Aku akan menemui nya bi... "
Ujar Yoongi yang langsung beranjak dari ranjang dan keluar kamar.Setelah Eunha tertidur dipangkuan ku, aku pun meletakkan nya di dalam box secara perlahan agar ia tak terbangun lagi. Dan aku pun keluar kamar karena merasa lapar.
" Jieun kenalkan ini ada Bae Joohyun... Teman lama yang ku maksud kemaren... "
Ujar Yoongi memperkenalkan teman yang disuruhnya untuk membantu ku merawat Eunha." Waahh... Kau ternyata jauh lebih cantik dibanding saat di depan kamera... "
Ucap Joohyun yang langsung memegang tangan ku." Aku sangat penasaran akan dirimu sejak pertama kali kau muncul di layar kaca karena kedekatan mu dengan Taehyung... "
Ujar nya lagi yang nampak berantusias,
Dan aku pun hanya tersenyum melihat nya." Kau makanlah... Bibi Bae sudah menyiapkan untuk mu, aku akan menjaga Eunha.. "
Ujar Yoongi yang langsung berjalan menuju kamar Eunha." Ayoo kita makan bersama... "
Ujar ku kepada Joohyun dan ia pun kembali nampak senang." Waahhh... aku tak mengira jika Yoongi akan menikah dengan dirimu... Aku kira ia tak kan berpisah dengan Yerin... "
Ujar Joohyun di sela makan kami." Kau mengenal baik mereka??. '
" Tidak juga, saat kami sekolah menengah kami bersekolah di tempat yang sama, dan disaat itu Yoongi begitu tertutup dengan semua orang, ia hanya berbicara disaat ditanya, dan tak pernah terlihat dekat dengan orang lain selain Yerin... Mereka selalu bersama dan Yoongi yang sangat terlihat begitu menyukai Yerin... "
Cerita Joohyun yang memang benar adanya jika Yoongi dulu terlihat begitu menyukai Yerin sehingga begitu tega menjadikan ku alat balas dendam nya kepada Taehyung karena merasa sakit hati mengetahui jika Yerin bersama dengan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL
RomanceKim Taehyung adalah seorang aktor yang sangat terkenal, ia sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan sebagai aktor Terpopuler di setiap tahunnya di usia yang baru 26 tahun. Ia yang sudah menggeluti dunia seni peran saat usianya baru 4 tahun mengik...