Dendam

197 32 0
                                    

Aku diantar pulang oleh Yoongi yang sebelumnya kembali beradu argumen dengan Taehyung akan tetapi Hyungsik oppa mampu untuk melerai dan menenangkan Taehyung sehingga membiarkan aku pergi bersama dengan Yoongi.

" Jangan cemberut terus, itu bisa membuat ku ingin mengigit bibir mu... "
Ucap Yoongi ketika sudah berada di depan gedung apartemen ku.
Aku yang malas menanggapi celotehan Yoongi pun segera membuka pintu mobil akan tetapi ditahan kembali olehnya.

" Apa lagi...!!!. "
Ujar ku kesal dan menepis tangan Yoongi.

" Setidaknya kasih pelukan untuk ku, atau kecupan di pipi.. "
Ujar Yoongi kembali meraih tanganku.

" Heh... Berhenti bersikap menyebalkan!! ". 😠.
Ucap ku lagi dan melepaskan tangan Yoongi.

" Kenapa kau dingin sekali sekarang? Ada wartawan yang mengikuti kita, sebaiknya kau harus bersikap yang manis dengan ku agar mereka dapat mengambil foto kemesraan kita... "
Ucap Yoongi dengan senyuman yang sangat ku benci ketika melihat nya.

" Ini semua sudah kau atur kan, kau sendiri lah yang membawa wartawan itu untuk mengikuti mu agar dapat mengambil gambar bersama ku! Apa sebenarnya rencana mu? Kenapa kau libatkan aku dan juga Taehyung!!. " 🤨.
Ujar ku yang semakin kesal mendengar Yoongi yang seolah mengancam ku dengan teman wartawan nya itu.

" Balas dendam...!! ".

" Apa??!!!. "
Aku terkejut mendengar Jawaban yang Yoongi utarakan. Balas dendam apa yang ia maksud??.

" Aku akan membuat teman kecil mu itu merasakan apa yang telah ia lakukan kepada ku!!"
Ucap Yoongi yang semakin membuat ku terkejut mendengar ucapan nya dengan tatapan tajam yang ia tunjukkan kepadaku.

" Apa yang telah Taehyung lakukan kepada mu!! Kalian bahkan baru saja saling bertemu!! . "

" Permainan baru dimulai... Ikuti saja alurnya...!! ."
Ucap Yoongi dengan smirk nya.

Aku pun dapat melihat kebencian yang terlihat dimata Yoongi. Sebenarnya apa yang membuatnya segitu membenci Taehyung. 🤨.

" Jangan menyakiti nya atau aku akan...
Eemmmmmppphhhhhhh.....!!!!. '"
Tiba-tiba Yoongi langsung Mencium ku begitu saja.

" Jangan membela nya dihadapkan ku jika kau tak ingin semakin terlibat!!. "
Ucap Yoongi dengan menyentuh bibir ku yang telah ia cium.

" Dasar gilaaa...!!. " 😠.
Ujar ku yang langsung saja keluar dari mobilnya dan berlari ke gedung apartemen ku.

Skip.

" Braaaakkkkk!!!. "

" Apa lagi ini!!!. "
Ujar Taehyung dengan memukul keras meja setelah melihat berita yang memperlihatkan foto ku yang tengah berciuman dengan Yoongi di dalam mobil semalam.

Sepertinya Yoongi memang benar-benar telah mengatur semuanya sejak awal, dan ia selalu membawa seorang wartawan untuk mengambil gambar bersama ku dan membuat nya sebagai berita. 🤨.

" Sepertinya kau menikmati sekali kencan bersama nya!! Apa ciuman nya membuat mu terlena hingga tak memikirkan situasi!!!. "
Ujar Taehyung masih dengan kesal nya.

" Berita itu berlebihan? Yang terjadi tidak seperti itu.. "

" Heh... !! Kencan Panas Min Yoongi dan staff aktor Kim Taehyung yang menghabiskan malam bersama...!!!."
Ucap Taehyung membacakan judul berita yang melibatkan diriku dengan Yoongi.

" Percaya lah pada ku, ini semua sudah diatur oleh Yoongi, aku tak tahu apa tujuan nya, yang jelas dia sedang memancing mu!!! ".
Ucap ku mencoba menenangkan Taehyung yang akan syuting variety show pagi ini. Aku tidak mau jika permasalahan ku akan kembali membuatnya tak profesional dalam bekerja.

RIVAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang