Aku dalam perjalanan menuju ke apartemen ku setelah lelah seharian menemani kegiatan syuting Taehyung. Aku pun memasuki lift yang akan membawa ke kamar apartemen ku.
" Aku sudah menunggu mu sejak tadi.. "
Ujar seseorang yang ku lihat di lobby dan berjalan beriringan menuju lift yang sama dengan ku.Aku memperhatikan orang itu yang wajahnya di tutupi menggunakan masker dan kaca mata hitam serta memakai topi.
Melihatku yang terdiam mengacuhkan nya, orang itu pun membuka masker serta melepaskan kacamata yang menutupi kedua mata nya. Aku sontak terkejut setelah melihat wajah seseorang yang berdiri di samping ku adalah AgustD alias Min Yoongi.
" Apa yang kau lakukan disini?? ".
Tanya ku dan melihat Yoongi kembali menutupi wajahnya." Aku sudah mengatakan jika menunggu mu.."
" Ada keperluan apa kau mencari ku?? ."
Tanya ku kembali yang merasa aneh jika tiba-tiba Yoongi datang ke apartemenku.Pintu lift pun terbuka dan membuat ku serta Yoongi segera keluar dari dalam lift.
" Kau tak keberatan kan jika aku berkunjung ke rumah mu, sepertinya kita juga akan lebih leluasa untuk mengobrol. "
Ujar Yoongi kembali membuat ku berpikir..
Akhirnya aku pun mempersilahkan Yoongi untuk ikut masuk ke dalam rumahku, karena tak mungkin jika kami terus mengobrol di Koridor.
" Untuk seorang make up artis rumah mu begitu mewah.... "
Ujarnya ketika sudah berada di dalam rumah ku." Apakah Taehyung yang menyediakan tempat tinggal super mewah ini?? ".
Ucap nya lagi dengan senyum yang tak dapat ku artikan." Sebenarnya apa tujuan mu kemari?? "
Kataku dengan memberikan sebuah minuman kaleng untuknya." Aku sangat berharap kau yang akan datang ke Kantor ku untuk membicarakan tentang kerjasama yang telah aku ajukan, akan tetapi kau tak pernah ikut disetiap pertemuan.. "
Ujar Yoongi yang langsung meminum minuman yang aku berikan." Aku tak bertugas untuk itu, Hyungsik oppa dan pihak Kantor lah yang mengurusnya . "
Jawab ku menjelaskan." Sebenarnya aku mendatangi mu karena alasan pribadi, jujur saja aku begitu menyukai cara make up mu, kau benar-benar pandai... "
" Terimakasih ."
Jawab ku singkat dan membuat ku dapat melihat senyum Yoongi pertama kali nya." Apa hubungan mu dengan Taehyung? Ku dengar kalian begitu akrab?? . "
" Kami tumbuh bersama sejak kecil, ibu ku adalah pengasuh Taehyung dan kami tinggal di lingkungan rumah Taehyung, sehingga kami sudah seperti saudara.. "
Tutur ku memberitahu tentang masa kecil ku yang selalu bergantung dari keluarga Taehyung.Sejak mama ku meninggal dan papa ku yang memilih untuk tinggal bersama keluarga baru nya, membuat ku memutuskan untuk meninggalkan rumah Taehyung dan menempati apartemen ini yang tentu saja hasil dari kerja keras ku selama ini bekerja dengan Taehyung.
" Tak lebih dari itu?? . "
" Apa maksud mu?? "
Ucap ku yang bingung akan pertanyaan Yoongi." Aku ingin dekat dengan mu, mau kah kau menjadi teman ku ?? . "
Ujar Yoongi dengan tatapan nya ke arah ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL
RomanceKim Taehyung adalah seorang aktor yang sangat terkenal, ia sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan sebagai aktor Terpopuler di setiap tahunnya di usia yang baru 26 tahun. Ia yang sudah menggeluti dunia seni peran saat usianya baru 4 tahun mengik...