Pertemuan

204 33 0
                                    

" Kau Jieun kan ??? "

Ucap Yoongi yang datang menyapa ku. Dan aku pun mengangguk kan Kepala untuk memberikan nya jawaban.

" Kau tergabung di Tim dia!! . "
Ujarnya lagi yang menunjuk ke arah Taehyung yang sedang syuting.

" Iyaaa, aku make up pribadi nya.... "
Jawab ku yang langsung saja ditanggapi senyum smirk darinya.

" Terima kasih atas pertolongan mu waktu itu, ku harap kita bisa lebih sering bertemu."
Ujar Yoongi dengan senyuman yang sulit aku artikan. Ia pun kembali ke arah tim nya dan bersiap diri untuk syuting bagian dia karena Taehyung sudah terlihat mengakhiri wawancara nya.

" Apa yang dia bicarakan?? . "
Ujar Hyungsik oppa yang tiba-tiba berada di belakang ku.

" Dia hanya berterimakasih kepada ku. "

" Sebaiknya kau jangan terlihat mengobrol dengannya,aku belum siap untuk menjelaskan ke Taehyung...!! ."
Bisik Hyungsik oppa.

" Itu masalah mu oppa, aku kan sudah memperingatkan mu, kau kan tahu sendiri jika Taehyung sudah marah akan seperti apa!! . "
Ujar ku yang langsung saja membuat wajah Hyungsik oppa terlihat pusat, dan aku pun hanya tersenyum melihat nya lalu pergi menghampiri Taehyung yang sudah berpamitan kepada MC acara tersebut.

" Kau sudah melihat si AgustD itu?? . "

" Kenapa kau menanyakan nya?. " 😏.
Jawab ku sambil merapikan rambut Taehyung yang nampak sedikit berantakan.

" Aku hanya penasaran saja, seperti apa dia di balik layar, apakah juga sekeren seperti di MV nya... "

" Kau melihat video musiknya?? ".
Ucap ku heran.

" Banyak orang yang mengatakan jika MV nya sangat keren, sehingga aku menonton nya, bukan kah wajar jika aku memantau rival ku sendiri 😁. "
Ujar Taehyung dengan tertawa karena leluconnya.

" Menurut mu, lebih tampan mana, aku atau dia?? ".
Ucap Taehyung lagi dan mendekat kan wajah nya ke arah ku.

" 😏 apa yang kau lakukan!! Aku bahkan tak mengenal nya bagaimana bisa membandingkan dengan dirimu!! . "
Ucap ku yang langsung menghindari Taehyung dan merapikan barang miliknya untuk dimasukkan kembali ke dalam mobil.

" Setidaknya kau bisa membandingkan nya lewat foto...!! ".
Rengek Taehyung mengikuti ku yang akan keluar dari ruangan.

" Bruk. "

Tiba-tiba aku menabrak seseorang ketika aku menoleh ke arah Taehyung yang terus saja berbicara di belakang ku.

" Maafkan aku...!!
Ujar ku seketika melihat orang yang ku tabrak adalah Yoongi yang hendak pergi ke ruang siaran.

" Tak apa... "
Jawab Yoongi yang merapikan kembali jas nya.

" Jieun... Kau tak apa?? "
Taehyung pun segera menghampiri ku ketika melihat ku menabrak Yoongi.

" Biarkan aku yang bawa, tas ini kan berat...!! "
Ujar Taehyung kembali dan mengambil tas yang sedang aku bawa.

" Sudah tak apa..!! . "
Ucap ku yang merebut kembali tas yang dibawa Taehyung karena itu memang tugas ku.

" Kau AgustD kan??? "
Ujar Taehyung kepada Yoongi yang terdiam dan hanya memandang kami.

" Aku pergi Jieun.. Berhati-hatilah dalam berjalan...!! ".
Ucap Yoongi langsung berjalan meninggalkan kami dan mengabaikan Taehyung.

Melihat hal itu pun langsung membuat Taehyung melirik ku tajam, karena Yoongi yang dengan mudah menyebut nama ku dan mengabaikan ucapan Taehyung.

" Bagaimana dia bisa tahu nama mu??!!. " 🤨.

RIVAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang