Kehidupan Baru

221 28 1
                                    

" Ini rumah yang aku maksud... "
Ujar Eonnie hyo joo kepada ku.

Sebelum aku memutuskan untuk meninggalkan Taehyung, aku sudah lebih dulu membicarakan hal ini dengan hyungsik oppa dan juga kekasih nya eonnie hyo joo.

Mereka juga lah yang membantu ku untuk menjual apartemen milik ku dan mencarikan ku sebuah rumah dipinggiran kota Seoul. Mereka bersedia membantu ku akan tetapi aku harus dalam pantauan dari mereka. Eonnie hyo joo ikut merasa bersalah karena permintaan nya untuk membantu dia dulu lah yang menyebabkan ku mengenal Yoongi. Karena dari sana lah awal pertemuan ku. Hyungsik oppa pasti sudah mencari tahu tentang perhal kejadian yang menimpa ku lalu ia pun memberitahu kanya kepada eonnie hyo joo. Padahal aku sudah mengira jika Yoongi sudah merencanakan hal ini, dan aku yakin dia jugalah yang menyebabkan kecelakaan pada make up artis yang sengaja eonnie hyo joo persiapan untuk dirinya. Dia pasti sengaja melakukannya agar dapat membuat ku untuk bertemu dengan nya karena tahu saat itu kami berada di gedung yang sama. Aku yakin semuanya sudah dia rencanakan dengan matang. Melihat dari semua kejadian yang sudah terjadi membuat ku tahu akan sifat buruknya si Yoongi itu. 😠.

" Kau tenang lah... Kau akan aman disini, hyungsik sekarang sedang menuju tempat Taehyung, kami akan menjaga mu dan tak kan memberitahu nya kepada Taehyung... "
Ujar eonnie hyo joo memelukku.

" Ini telepon baru yang kau pesan sebelumnya, ingat jika kau memperlukan sesuatu kau harus segera memberitahu ku.."

" Iyaaa... Eonnie... "
Akupun menerima telepon baru yang aku pesan dari eonnie dan memberikan telepon lama ku agar disimpan oleh nya.

Tak lama Eonnie hyo joo pun pamit dan pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak lama Eonnie hyo joo pun pamit dan pergi. Aku segera masuk ke dalam rumah ku dan beristirahat di sana, aku berharap jika keputusan ku ini adalah yang terbaik bagi ku dan juga kehidupan Taehyung.

.

Keesokannya aku terbangun dan berjalan- jalan di sekitar perumahan yang aku tinggali. Suasana disini cukup nyaman dan juga sangat sejuk, aku berjalan ke arah taman yang juga banyak orang-orang di sana. Aku pun melihat sebuah keluarga yang terlihat begitu bahagia mendampingi putri kecil nya bermain.

Akan kah nanti aku pun akan dapat menjaga bayi yang sedang ku kandung ini dengan baik?? Bagaimana nanti nya jika ia terlahir tanpa dampingan sekarang ayah??. 😟.

Pemikiran-pemikiran itu pun kini mulai menghantui ku, aku benar-benar belum siap untuk itu semua, akan tetapi aku tetap harus menjalaninya. 😔.

Skip.

Sudah hampir satu bulan aku berada disini, hyungsik oppa dan juga eonnie hyo joo sering datang kemari untuk melihat keadaan ku. Melalui hyungsik oppa aku mengetahui jika Taehyung begitu berantakan karena sibuk mencari keberadaan ku. Ia pun tak mau untuk kembali melanjutkan karir nya. Pekerjaan nya di kantor Bibi Kim pun ia tinggalkan begitu saja. Dia begitu frustasi dan juga bingung karena tak dapat menemukan ku.

RIVAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang