Masa Lalu

188 32 5
                                    

Hari ini aku memilih untuk tak ikut menemani Taehyung syuting MV yang ia lakukan bersama staff MN entertainment. Sepulangnya Yoongi semalam aku segera membuat janji dengan Yerin. Aku benar-benar menjadi penasaran akan Yoongi dan ingin mengetahui tentang nya. 

" Maaf menganggu jadwal mu hari ini... "
Kata ku kepada Yerin karena telah mengganggu kegiatannya dengan mengajaknya bertemu.

" Tak apa Eonni, jadwal pemotretan ku masih nanti sore... Jadi aku ada waktu luang... "
Ujar Yerin dan tersenyum kepada ku.

" Sebenarnya aku ingin menanyakan sesuatu hal kepadamu,. "

" Apakah tentang Yoongi? Apa eonni bertengkar dengan nya...??? "
Tanya Yerin.

" Sepertinya kau tahu banyak tentang Yoongi, mau kah kau memberitahu tentang nya kepadaku...???. "
Ucap ku yang semakin memperlebar senyum Yerin.

" Kau benar Eonni, tak ada orang lain yang mengenal dan mengetahui segala hal tentang nya sedetail aku... "
Ucap Yerin membuatku mengerutkan dahi melihat tatapan nya ke arah ku.

" Nampaknya kau sangat dekat dengan Yoongi... Apa kalian sudah saling mengenal sejak lama...??. "

" Kami sudah hampir 20 tahun bersama, aku mengenal  ia pertama kali saat dia berusia 8 tahun... "
Jawab Yerin yang membuat ku tak menyangka jika mereka sudah sangat lama saling mengenal.

" Waahhh.... Ternyata kalian berteman sejak kecil ya... "

" Bukan hanya teman kecilnya, aku juga adalah gadis yang selama ini disembunyikan olehnya karena   Aku adalah mantan kekasih nya. "
Ucap Yerin yang membuat ku terkejut.

" Yoongi orang yang sangat baik, aku lah yang membuat nya berubah seperti ini, aku tak menyangka jika perbuatan ku benar-benar melukai hati nya, mungkin saat ini aku lah orang yang paling ia benci... "
Ujar Yerin yang tampak begitu menyesal. Ia pun menundukkan kepala dengan raut wajah yang terlihat begitu sedih. 😟.

" Maaf, aku tak tahu jika kau adalah mantan kekasih nya, tak seharusnya aku mengajak mu bertemu dan menanyakan tentang Yoongi, yang hanya akan membuka luka hati mu kembali... "
Ujar ku menyesal karena secara tidak langsung telah membuat Yerin bersedih karena teringat permasalahan nya dengan Yoongi yang mengakibatkan perpisahan mereka.

" Tak apa eonni.... Tak ada yang tahu jika kami menjalin hubungan selama ini,  jadi wajar jika hal ini  terjadi... "
Ucap Yerin yang mencoba membuat senyum di wajah cantiknya. 

Tiba-tiba aku terkejut melihat seseorang yang memasuki restauran dimana tempat ku bersama dengan Yerin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba-tiba aku terkejut melihat seseorang yang memasuki restauran dimana tempat ku bersama dengan Yerin. Orang itu pun langsung segera menghampiri meja kami dengan tatapan tajamnya ke arah ku.

" Yoongi....!!. "
Ujar ku melihat Yoongi yang berdiri didepan ku dengan tatapan tajam yang terus ia arahkan kepadaku.

" Sudah ku katakan tak ada yang perlu kau bicarakan dengan nya.... "
Ucap Yoongi meraih tangan ku.

RIVAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang