Akhir Cerita

539 41 8
                                    

Aku bersama dengan Yoongi mengadakan konferensi pers terkait single yang akan segera dirilis. Dengan terus menggandeng tangan ku, Yoongi mengutarakan semua hal yang ingin kami sampaikan, dan menipis rumor yang sudah menyebar tentang Ketidakharmonisan kami. Ia pun juga mengatakan jika dalam proses pembuatan single ini adalah hal yang paling bahagia untuk dirinya karena kehadiran diriku. Tak lupa juga Yoongi memberitahu tentang kehamilan kedua ku yang kini sudah berusia 6 minggu. Hal ini pun sukses menipis rumor kami dan para wartawan pun mengucapkan selamat untuk kami.

Setelah peluncuran single kami , Yoongi kembali akan berkolaborasi dengan Taehyung yang kini sudah menjalin hubungan yang baik. Banyak acara yang mengundang mereka untuk tampil bersama dan meluruskan tentang pertikaian yang sempat terjadi diantara kedua nya.

.

" Hoek... Hoeeeekkk....!! . "

Kembali aku mendengar Yoongi yang memuntahkan makanannya, sudah hampir 1 minggu ini Yoongi merasa tak enak badan. Ia pun juga sering kali muntah di pagi hari dan nafsu makan nya berkurang. Melihat nya terus seperti itu pun membuat ku sangat khawatir akan kesehatannya.

" Kau tak apa??. "
Ujar ku kepada nya yang baru keluar dari kamar mandi.

" Heemmmm.... Kemarilah....!! ".
Ujarnya menyuruh ku menghampiri dia yang langsung terduduk lemas di sofa.

" Kau membalas dendam kepada appa ya... !!!. "
Ucap nya dengan menyentuh perut ku ketika aku sudah ada di samping nya.

" Apa maksud mu...??"

" Aku seperti ini pasti gara-gara saat kau mengandung Eunha aku mengabaikan mu, jadi dia datang untuk membalas ku... "
Ucap Yoongi yang kembali memegangi perutku.

Jika dipikir-pikir ada benarnya juga yang diucapkan oleh Yoongi, Dikehamilan ku yang kedua ini aku sama sekali tak merasakan apapun dan malah Yoongi lah yang sering mual dan juga tak nafsu makan. Sepertinya memang benar jika bayi ini datang untuk membalas kan perbuatan Yoongi dulu. 🤭.

" Ini tak berlangsung lama kok, kau tahan lah... "
Ucap ku dengan membelai lembut rambutnya.

" Sepertinya aku harus kembali menunda syuting variety show bersama dengan Taehyung jika kondisi ku masih tetap seperti ini... "
Keluh Yoongi yang memang saat ini sangat disibukkan dengan berbagai pekerjaan yang ia jalankan bersama dengan Taehyung dan juga berbagai acara musik yang mengundangnya untuk mempromosikan single kami berdua.

Sejak perilisannya Yoongi membatasi setiap acara yang mengharuskan kehadiran ku, dengan kondisi ku yang sedang hamil Yoongi tak ingin melihat ku terlalu kelelahan dan juga tak mau terjadi sebuah resiko. Dia benar-benar begitu menjaga dan memperhatikan ku. Meski keadaan nya yang sedang mabok karena kehamilan ku ia tetap mau menggantikan ku di setiap acara.

" Kau istirahatlah bersama Eunha di kamar.."

" Baiklah.. Tapi kau juga harus ikut...! "
Ucap Yoongi yang langsung menggendong ku dengan ala Bridal style.

" Aaiiisssshhhhh.... Dasar kau ini...!!. '"
Ucap ku yang memukul pelan lengan nya.

Skip.

Kini kami menjalani hari-hari dengan penuh bahagia, kehadiran Eunha benar-benar merubah hidupku. Pertemuan ku dengan Yoongi dan semua masalah yang pernah terjadi dengan nya kini menjadi sebuah kenangan yang membuat kami dapat bersama seperti ini. Hari-hari yang ku lalui bersamanya kini begitu berarti. Melihat tumbuh kembang Eunha yang telah menyatukan kami pun menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri dan juga penantian kehadiran buah hati kedua kami.

.

" Jieun kau baik-baik saja?? ".
Ucap Yoongi saat kami dalam perjalanan ke cheongju untuk menghadiri pesta pernikahan Hyungsik oppa dengan Hyo joo eonni.

RIVAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang