Prologue✒️

6.5K 262 54
                                    

in·tern·ship
/ˈinˌtərnˌSHip/

noun
The position of a student or trainee who works in an organization, sometimes without pay, in order to gain work experience or satisfy requirements for a qualification. But, what if it's to satisfy the requirements of... love?


▪️

"Anak cewek gimana?"

"Anak cewek biar gue yang tanggung jawab. Pokoknya gue mau lo semua turun ya di aksi besok. Kita ini mahasiswa, suara dari masyarakat. Kalo bukan kita siapa lagi? Kucingnya Jun?"

▪️

"Di sini santai aja ya dan juga karena saya udah perkenalan sekarang gantian kalian yang kenalan ya? Oke, dimulai dari kamu yang paling pinggir, silahkan."

"Selamat pagi menjelang siang semuanya, perkenalkan nama saya Javaz Mingyu Danantya, biasa dipanggil Mingyu. Tapi khusus buat kak Nonu panggil saya sayang."

▪️

"Kamu gapapa? Udah malem kamu pasti capek. Naik ayo aku anter pulang."

"Gapapa, kak. Gue nunggu Jun aja."

▪️

"Dek Mingyu, gimana laporan yang tadi aku minta tolong buat revisi? Ada yang dibingungin nggak?"

"Kak Nonu bisa nggak jangan deket-deket? Gue jadi deg-degan, kak."

▪️

"ASTAGA JIUN SI ICAN ILANG!"

"HAH?"

▪️

"Kajian yang soal isu undang-undang yang kemarin udah selesai dan udah dikirim ke mulmed juga, lusa kayaknya udah bisa dipublikasi hasil kajiannya."

"Oke. Lusa berarti kita jadi konsolidasi bareng seluruh ormawa univ soal aksi tanggal 24 tolong diingetin ya."

▪️

"Won, tumben lo belom balik? Ican nyariin."

"Aduh Ji, gue titip Ican ya hari ini kayaknya gue pulang telat disuruh lembur sama bos. Bilangin kakak sepupu lo tuh jangan mentang-mentang dulu kita musuh sekarang dia bales dendam bikin gue lembur."

▪️

"Dek Mingyu, tolong—"

"KAK MINTA TOLONG SAMA SEOKMIN AJA SAYA LAGI MALU!"

▪️

"Pssttt... pstt! Kaaaak, kak, kak, kak, kak Nonuuuu."

"Berisik, Mingyu. Kenapa kamu manggilin saya bisik-bisik gitu? Kangen?"

▪️

"DADDDYYYYYYYY!!!!"

"ICAAAAAANNN!"

▪️

"Hari ini mau makan apa? Steak? Sushi tatemukai?"

"Kak... makan di pinggiran jalan aja mau?"

Love Internship | Meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang