Happy Reading
.....
"Dit, izza kemana? Biasanya lo dateng berdua dia?"
"Tuh anak lagi diare dari semalem, dia izin ga hadir sih katanya" ucap adit sahabat izza.
"Emang ada-ada aja tuh anak, padahal sebentar lagi bakal buat skripsi"
"Eh kia, gue mau nanya boleh ga?"
"Tanya aja kali dit, kenapa minta izin segala"
"Hubungan lo sama izza itu udah sampe mana sih?"
"Cuma temenan aja kok dit. Kenapa emangnya? Tumben lo nanya gitu?"
"Ya gapapa, soalnya kalo gue liat izza kayanya udah bisa move on dari mantannya, dan mungkin juga itu berkat lo"
"Maksudnya?"
"Iya, jadi izza itu pernah pacaran kurang lebih 6 bulan, disitu izza bener-bener sayang banget sama mantannya itu, cuma tanpa sadar mantannya itu terus menerus morotin duit izza, dia mikir ya gapapa mungkin buat beli skincare gitu, tapi waktu itu gue liat tuh cewe lagi sama cowo lain, dan itu bukan izza, gue bilang ke izza tapi dia lebih percaya sama tuh cewe, sampe pada akhirnya izza sendiri yang bener-bener nyaksiin langsung mantannya itu sama cowo baru lagi, dan beda sama cowo yang waktu itu gue liat, dari sana lah izza udah ga percaya sama perempuan, tapi satu sisi dia belum bisa move on dari mantannya itu, sampe pada akhirnya gue melihat ada perubahan sama izza semenjak dia ketemu lo"
"Ya ampun za, siapa si tuh ceweknya dit? Gue greget jadinya"
"Gue juga udah lupa, pokoknya lo jangan bahas masalah ini ke izza ya, gue takut dia ke inget mantannya itu"
"Aman dit"
"Btw lo ada perasaan ke izza? Secara lo selalu di buat baper terus sama izza, ga mungkin kan lo biasa aja"
"Gue juga bingung perasaan gue ke izza kaya gimana, tapi jujur gue nyaman deket dia, meskipun sifatnya itu selalu bikin gue pusing sih"
"Maklum aja efek disakitin jadi gila"
"Hahaha bener juga lo dit"
.......
"Za? Kamu kenapa sih? Dari tadi mamah liat lari-lari ke kamar mandi terus?"
"Mah, obat yang cocok buat diare apa ya mah?"
"Kenapa ga bilang dari tadi sih, sebentar mamah ambilin obatnya dulu"
"Nyeselin banget, udah bentar lagi lulus kenapa harus izin kampus terus sih"
"Nih obatnya za"
"Makasih mah" ucap izza yang langsung meminum obatnya.
"Kamu izin hari ini kuliah?"
"Iya mah, tapi izza janji besok masuk kok, jangan marah izza izin kuliah ya mah"
"Kamu kenapa sih? Mamah ga marah, kalo emang sakit ya jangan dipaksain dulu, gapapa izin"
"Alhamdulillah, izza kira mamah bakal marah"
"Kenapa juga mamah harus marah"
"Ya soalnya kan sekarang izza udah mau detik-detik semester akhir, takutnya kebanyakan izin mamah jadi marah sama izza"
"Kamu izin kan karena sakit, kalo kamu izin karena bolos, baru mamah marah"
"Iya sih, Makin sayang sama mamah, muach"
"Manja banget kamu nih, kalo kia liat kamu kaya gini kayanya kia bakal jijik deh za"
"Tuh kan mamah, jangan bilang kia ya mah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Siapa Cinta Ini (Slow Update)
RomanceKisah cinta raskia yang mencintai sepupunya dalam diam, juga mencintai salah satu teman dikampusnya. Kia seorang gadis cantik dan cuek. Kia sangat suka seblak dan minuman boba, makanan dan minuman tersebut bisa membuat mood seorang kia kembali. Arce...