Happy Reading
......
"Assalamualaikum pah, mah" ucap seorang laki-laki dari telpon.
"Waalaikumsalam, ya Allah bang xavier, kenapa ga main ke rumah, besok mamah sama papah balik kerja lagi"
"Iya maaf mah. Oiya xavier disini mau bawa kabar bahagia nih, sebentar lagi mamah sama papah bakalan punya cucu"
"Masya Allah. Alhamdulillah, yang bener bang? Udah berapa minggu usia kandungannya?"
"Udah 24 minggu mah"
"Loh itu sudah besar bang, kenapa baru kasih tau nya sekarang?"
"Iya mah emang sengaja di rahasiain dulu, jadi pas usia kandungannya sudah besar baru xavier kasih info"
"Alhamdulillah akhirnya bakalan punya cucu"
"Kamu jagain istri kamu yang bener ya xavier, kalo isrti mau apa di turutin, karena itu permintaan dari si bayi. Papah juga dulu gitu waktu mamah ngandung kamu" ucap papah izza.
"Iya pah pasti, ini anak pertama yang ditunggu banget, apalagi udah 5 tahun nunggunya, dan Alhamdulillah dikasih kepercayaan buat dititipkan seorang anak untuk di jaga"
"Izza juga punya kabar baik, emang abang doang" ucap izza.
"Wah kabar apa tuh?" tanya bang xavier.
"Kemarin mamah sama papah nganter izza buat ngelamar raskia"
"Hah. Serius kamu za? Wah kira-kira kapan mau melangsungkan pernikahannya za?"
"Insya Allah di malam tahun baru bang, do'ain aja yang terbaik buat adeknya" ucap izza.
"Wah 2 bulan lagi berarti ya. Tapi ya pasti di do'ain. Terus firly kapan nih nyusul? Masa di duluin sama adeknya"ucap bang xavier meledek lewat telepon.
"Ih tuh pah bang xavier sama izza ngeledek firly terus"
"Firly nanti aja papah jodohin sama orang Jepang"
"Jauh banget sama orang jepang" ucap izza.
"Sama orang korea aja pah, kalo bisa sama idol kpop" ucap kak firly.
"Nawar lagi mintanya" ucap izza.
"Iss kamu nyebelin ya za"
"Oiya mah, pah. Udah dulu ya, xavier mau keluar mau ada yg di beli"
"Istri kamu ada yang jagain?"
"Ada kok, tenang aja disini selalu stay safe buat kehamilan istri xavier"
"Oh yaudah bang sehat-sehat ya buat semuanya"
"Iya mamah, papah besok hati-hati berangkatnya"
"Iya bang"
"Ya udah Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Xavier itu kakak paling tua nya izza, dan kak firly itu kakak perempuannya izza. Izza itu anak bungsu, tapi sekarang ada alvin yang jadi anak bungsu. Sebelumnya bang xavier sama kak firly juga udah kenal ya sama raskia, cuma ga dibuat cerita aja disini. Hehehe iklan bentar, jangan lupa bantu vote.
"Nanti sore izza berangkat ke bandung, mamah, papah besok hati-hati ya" ucap izza.
"Iya kamu juga hati-hati, titip salam buat calon besan" ucap mamah izza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Siapa Cinta Ini (Slow Update)
RomanceKisah cinta raskia yang mencintai sepupunya dalam diam, juga mencintai salah satu teman dikampusnya. Kia seorang gadis cantik dan cuek. Kia sangat suka seblak dan minuman boba, makanan dan minuman tersebut bisa membuat mood seorang kia kembali. Arce...