Happy Reading
......
"Kia, bangun sayang udah pagi" ucap bunda sambil mengetuk pintu kamar kia.
"Jam berapa sih emang? Hah ya ampun baru jam 4 pagi gini"
"Kia denger bunda ga sayang, bangun yuk"
"Bunda, baru jam 4 pagi, acara wisuda dimulai jam 9, ini masih terlalu pagi bunda" ucap kia yang sudah membuka pintu.
"Kan kamu harus make up dari jam segini sayang"
"Kia itu mau wisuda bunda, bukan mau nikah"
"Iya sih, terus mau lanjut tidur lagi gitu?"
"Iya kia lanjut tidur lagi sebentar aja bun, nanti jam 5 kia bangun lagi"
"Ya udah nanti jam 5 bunda ke kamar kamu lagi ya biar ga kesiangan"
"Iya bunda" ucap kia kembali ke tempat tidur.
......
"Siapa ya jam segini lagi ngaji?"
"Eh za baru bangun sayang" ucap mamah izza.
"Iya mah baru aja bangun, izza ke bangun denger ada yang ngaji, siapa yang lagi ngaji mah jam 4 kaya gini?"
"Alvin yang lagi ngaji dikamarnya"
"MasyaAllah alvin. Oiya alvin udah 2 hari tinggal dirumah kita, mamah sama papah bener fine aja kan kalo alvin tinggal disini?"
"Mamah sama papah seneng banget malah ada alvin disini, anaknya rajin, sholat sama ngaji nya juga rajin, ga harus disuruh juga"
"Alhamdulillah kalo mamah sama papah seneng"
"Sedih mamah kalo ke inget cerita kehidupannya alvin kaya gimana, mangkanya mamah juga berusaha jadi pengganti ibunya alvin biar dia nyaman tinggal disini"
"Iya mah"
"Udah bangun kamu za?" ucap papah izza.
"Belum pah, ini izza tidur sambil jalan"
"Jangan mulai, ini masih pagi"
"Eh kak izza, om juga tante, udah bangun" ucap alvin.
"Hey alvin, panggilnya jangan om, tante. Coba dibiasain panggil papah sama mamah ya, sebentar lagi kamu bakal masuk ke dalam kartu keluarga papah"
"Iya sayang, mungkin kamu masih malu, tapi coba dibiasain ya, anggap kita orangtua kamu"
"Nah denger kan vin? Dan juga anggap kak izza ini kakak kandung alvin, jangan malu oke"
"I iya. Alvin mau pergi sholat berjamaah di masjid, om eh maksud alvin p papah sama kak izza mau ikut sholat di masjid juga?"
"Iya nih papah mau sholat di masjid"
"Papah sama alvin duluan aja, izza nyusul"
"Bener nyusul? Nanti boong lagi"
"Ya Allah suudzon aja sama anak, izza mandi dulu biar wangi"
Mamah izza yang melihat anak dan suaminya perang mulut sudah biasa, jadi di biarin aja.
"Ya udah sana mandi"
"Iya iya"
......
"Kia, udah jam 5 ayo bangun sayang"
"Iya bun ini udah bangun kok"
"Ya udah langsung mandi, sholat ya, habis itu turun sarapan"
"Siap bun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Siapa Cinta Ini (Slow Update)
RomansaKisah cinta raskia yang mencintai sepupunya dalam diam, juga mencintai salah satu teman dikampusnya. Kia seorang gadis cantik dan cuek. Kia sangat suka seblak dan minuman boba, makanan dan minuman tersebut bisa membuat mood seorang kia kembali. Arce...