Happy Reading
......
Dari semester 7 sampe sekarang semester 8 mereka semua fokus untuk belajar, dan membuat skripsi kelulusan.
.......
"Gue typo banyak banget lagi, harus di cek terus berulang-ulang. Kali ini bener-bener harus fokus nih biar teliti lagi, yuk cel bisa, jangan mikirin apa-apa dulu, fokus sama skripsi aja cape kalo harus di revisi terus, kali ini jangan di revisi lagi, bentar lagi wisuda"
.......
"Kok gue jadi deg-degan gini, gimana kalo nanti disuruh revisi lagi, udah 2 minggu nih gue cek terus si udah ga ada yg typo dan salah-salah lagi, tapi masa iya masih dicari kesalahan sama skripsi gue nanti? Aduh pusing banget, gue coba belajar lagi deh apa aja yang kurang sama skripsi gue, biar ga di revisi lagi"
.......
"Za? Kamu mau mamah buatin minuman segar biar otak kamu fresh"
"Boleh mah, kenapa ga dari tadi, otak izza lagi kebakar banget nih sama skripsi"
"Di jalanin aja sayang, semangat sebentar lagi wisuda, setelah itu pasti rasanya tuh tenang"
"Mamah dulu gitu?"
"Iya mamah sama papah dulu gitu, semua juga yang namanya mahasiswa tingkat akhir menjelang skripsi pasti udah panik terus rasanya, tapi kalo kamu yakin Insya Allah bakal dipermudah, jadi kurangin ngeluhnya biar yakin sama hasilnya"
"Ah siap mah, izza jadi mulai tenang sedikit"
"Kok sedikit?"
"Ya kalo banyak nanti kalo udah nunggu wisuda 100%"
"Iya-iya, ya udah mamah buatin minum dulu sebentar ya"
"Oke mah"
.......
Setelah 2 minggu mereka mengerjakan revisian skripsi, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba. Mereka sudah mendapatkan informasi mengenai waktu pelaksanaan wisuda. Hari, tanggal, bulan sudah ditentukan untuk pelaksanaan wisuda akbar.
Maaf ya guys dipercepat, kalo diceritain detail takut pada bosen. Lanjut ke cerita lagi yuk.
"Ibu Shaqueella Raskia Riberro S.E." ucap ayah kia.
"Gimana? Udah tenang tinggal nunggu wisuda?"
"Ayah, bunda" kia memeluk kedua orangtua nya erat.
"Selamat buat tuan putri ayah sama bunda yang sekarang sudah lulus sarjana ekonomi, ayah bangga sama perjuangan kamu selama ini, kurang tidur, jarang kumpul makan, selalu dikamar ngerjain skripsi, sekarang tinggal nunggu di wisuda aja, ikut tenang juga ayah sama bunda liat kamu"
"Kia ga tau mau ngomong apa sama ayah juga bunda, kia cuma mau bilang terima kasih banyak yang tiada hentinya buat ayah sama bunda. Kia bangga punya orang tua yang selalu support kia" ucap kia sambil tersedu-sedu.
"Karena kamu sudah dinyatakan lulus, gimana kalo kita keluar jalan-jalan makan malam?"
"Ayo ayah setuju sama bunda, itung-itung buat ngerayain hari kelulusan sarjana kamu"
"Beneran? Iya kia mau banget, kia ganti baju dulu ya yah, bun"
"Iya sayang"
"Bun, arcel gimana? Kasian dirumah omah sendiri"
"Udah bunda telpon kok yah, bentar lagi juga sampe"
........
"Assalamualaikum"
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Siapa Cinta Ini (Slow Update)
RomanceKisah cinta raskia yang mencintai sepupunya dalam diam, juga mencintai salah satu teman dikampusnya. Kia seorang gadis cantik dan cuek. Kia sangat suka seblak dan minuman boba, makanan dan minuman tersebut bisa membuat mood seorang kia kembali. Arce...