Chapter 43 - (Bertemu Kembali)

28 6 0
                                    

Happy Reading

......

"Assalamualaikum. Permisi paket"

"Waalaikumsalam. Ish izza ngapain lo kesini? Gue kira beneran tukang paket"

"Ekspresi lo kok kaya gitu, ga kangen emang nya sama gue?"

"Engga!!"

"Utututu, emangnya lo pesen paket apa sih? Kaya nya penting banget tuh paket"

"Ada deh, gue udah nunggu 2 hari, tapi belum dateng sampe sekarang"

"Baru juga 2 hari, emang pengirim paket nya dari mana?"

"Dari china"

"Ya jelas lah masih lama, lo baru mesen 2 hari lalu, alamat pengirimnya dari luar negeri, masih sekitar 4 hari lagi sampenya"

"Ih kok lama banget, itu barang mau gue pake buat wisuda, sedangkan wisuda aja 2 hari lagi"

"Mangkanya jangan mendadak kalo mau pesen online. Barang apa sih emangnya, biar kita beli aja langsung ke mall deket sini"

"Eh ada izza, kia kok izza nya ga disuruh masuk" ucap bunda kia.

"Tante, izza izin bawa kia keluar boleh?"

"Boleh kok, tapi mau keluar kemana?"

"Mau bawa kia beli barang buat persiapan wisuda tante"

"Ih izza gue belum bilang iya"

"Udah cepet lo ganti baju sana, gue tunggu disini sampe lo rapih"

"Ish nyebelin banget, ya udah bentar"

"Za. Tante minta tolong buat hibur kia ya, tante ga ngerti kenapa kia jadi merenung gitu, ditanya malah jawab gapapa, takut ada yang ditutupin aja sama kia, jadi tante minta tolong hibur kia ya"

"Iya tante siap, tenang aja"

......

"Eh itu kan motornya si izza, ngapain dia? Jangan-jangan dia mau bawa kia keluar lagi. Ga bisa di biarin ini"

Batin arcel, tapi kan ada bagusnya juga izza ngajak kia keluar. Itung-itung biar gue bisa move on sama kia, sedangkan gue sebentar lagi wisuda. Papah sama mamah juga udah dateng ke jakarta sekaligus persiapan buat lamaran, nanti malem aja deh gue kesini lagi.

......

"Yuk za"

"Ya udah yuk"

"Bun, kia izin keluar ya"

"Tante, izin bawa kia sebentar ya" ucap izza yang sambil menyalami tangan bunda kia.

"Iya kalian berdua hati-hati ya"

"Za, kita pake motor?"

"Iya pake motor, lo ga mau?"

"Mau kok, enak juga ga macet nanti"

"Ya udah nih pake helm nya, apa mau gue pasangin sekalian?"

"Engga perlu gue bisa sendiri"

"Ya udah ayo naik"

Dalam perjalanan menuju mall, mereka asik berbicara, dan tibalah pertanyaan dari izza.

"Kia? Lo kenapa sih? Ada yang lagi lo pikirin?"

"Hah ga ada kok, dari tadi kan gue biasa aja ngobrol, ga ada mikir apa-apa kok"

"Muka lo itu ga bisa bohong, gue tau lo lagi nyembunyiin sesuatu"

"Gue ga bisa ceritain za, tolong lo hibur gue aja ya, biar gue ga ke inget sama hal yang lagi gue pikirin"

"Gue mau hibur apa? Sedangkan senyum lo aja pasti palsu, karena lo lagi mikirin sesuatu itu"

Untuk Siapa Cinta Ini (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang