Capster 1 Awal

200 14 13
                                    

Malam hari Clara sedang berada dikamar nya yg begitu sunyi, ya karna dia suka kegelapan. Disana dia sedang baca aplikasi watppad nya, biasaa claraaa, dan pada saat dia sibuk dengan bacaan nya, terdengar suara emaknya dari lantai bawah...

"Queen, King, Makan malam dulu sayaang" Panggil Clarista, Mommy Clara dan Bara dari bawah.

"Iya Maaa, Bentar" Bukan Clara yg menjawab melainkan adalah Kingg kakak dari Queen. Malah Queen sekarang sedang sibuk dengan cerita nya.

Setelah itu King langsung menyusul kebawah, berbeda dengan Queen yang hanya sibuk berkutik dikamarnya.

"Hai pa, ma" sapa bara dari belakang mereka.

"Eh iya nak" jawab mama nya.

"Kingg, adek mu Queen dimana" Tanya papa mereka.

memang kalau bersama keluarga nya, Clara dipanggil Queen, sedangkan El Bara adalah Kingg, Nama lengkap bara adalah El Bara Kiing Qlaristacas, Tentu saja Bara dipanggil Kingg oleh keluarga keluarga dekat nya.

"Masih dikamar nya pa" Jawab Kingg, sambil menarik kursi untuk dia duduk.

"Panggil adek mu, sekarang kingg" perintah Tacas untuk anak laki laki nya ini. baru juga Bara mendaratkan pantat nya dikursj tersebut!

"Oke pa, ntar" ucap kingg, lalu cap cus ke kamar adek nya, dia suka menjahili adek nya yang satu ini. eh bukan satu, tapi satu satu nya sih, maap author ambigu dikit mwhehehe.

"QUEEN," panggil bara dari pintu kamar Clara, sudah dengan suara lantang, tetap saja Clara mengabaikan tindakan kakak nya ini, karna cerita nya ampir And, jangan sampai dia mengantung cerita nya ini, kalau sampai tergantung, maka dipastikan dia tidak akan bisa tenang...

"Oi Clara panggil bara sekali lagi, tapi dengan pintu yang sudah dia buka sendiri.

"Woii Clara Saqueen Qlaristacis" panggil King dengan nama lengkap dari Clara, sambil memhempaskan tubuh nya kekasur adek nya sendiri, dia sedikit kesal kepada adek nya tapi gimana lagi, papa tercinta nya yang menyuruh..

"Apa seh ganggu ae lo" ucap Clara kelewat kesal dg prilaku kakaknya ini.

"Eh lo budek apa?, lo disuruh mommy makan kebawah, malah disini ae lo" jawab bara.

"Diem lo, gue lagi baca cerita ni, ntar lagi And loh, jadi lo diem dulu" ucap clara sambil membaca watppad nya dengan serius, dia tidak suka apabila hidup nya diusik.

"Eh Karang, lo mau keluar sendiri atau gue ambil tu Handphone lo" ancam bara sengaja mempelesetkan nama adik nya itu.

"Gak mau gue kingkong, jauh jauh lo sana" ucap Clara membalas ejekan dari Bara, dan langsung berlari ke lantai bawah meja makannya.

"Adek jahanam lo, sinii lo jangan kabur" teriak Bara dari atas kasur Clara dan bersiap untuk mengejar adiknya itu.

"Wleek, kejar kalo bisa" tantang clara, memang adik kakak itu jarang akur, berantem nya juga gak parah, jadi tenang semua aman terkendali.

"Eh eh sayang, kenapa ini lari lari ke mama" tanya Clarista kaget karna anak bungsu nya ini, tiba tiba berlari dari lantai atas ke dekatnya.

"Itu mah, si kingkong ngejer ngejer aku, Queen kan jadi takut" aduan Clara yang sangat sangat dibuat buat oleh diri nya. Sambil menahan tawa yang akan meledak saat itu juga.

"Huft, E-enak aja lo batu karang, enak bet lo ngejek ngejek nama gue" sergah bara tak terima jika nama nya yang sangat bagus diganti ganti oleh adik nya ini, dia sedikit terbata bata saat berbicara karna habis berlari mengejar adik nya ini.

ALCLA  (Alden & Clara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang