ALCLA UPPPPP!!!!!
Upp mumpung sempat
Vote comen dong ges!
--------------------
Semakin lama aku didunia ini, bakal akan semakin lama kamu tersiksa
-Clara S Q-___________________
Sudah beberapa minggu ini Clara masih berada diRumah sakit, yang selalu ditemani oleh Alden dan teman temannya.
Sekarang Clara bersiap siap untuk pulang ke rumahnya kembali, Masalah dia dengan kakak nya sudah selesai, Kakak nya sudah kembali sadar dari tekanan yang dia alami.
"Al, Kamu ga capek ngurusin aku?" tanya Clara menatap dalam Alden yang sedang sibuk mengemasi baju baju Clara.
Alden tertawa pelan. Tertawa mendengar pertanyaan Clara yang jelas jelas dia sendiri tau jawabannya.
Alden memberhentikan pekerjaannya dan berjalan ke arah Clara.
"Kenapa nanya gitu?" Tanya Alden.
"Iya aku kasihan aja sama kamu, udah sibuk sekolah, habis itu urusin kantor kamu, papa aku, kantor aku yg diluar negara dan habis itu ngurusin aku, aku ga enak sama kamu al" Jawab Clara merasa tidak enak.
"Sebelum kamu tanya aku, Mending kamu tanya kamu dulu, Kamu ga cape merasa ga enak mulu sama aku?" Tanya Alden kembali.
"Iya, mau gimana, aku tau kamu bakal sibuk banget al, aku bukan siapa siapa kamu, tapi kamu se effort ini buat jagain aku al, buat hurus semuanya" Jawab Clara menunduk.
"Bukan siapa siapa kamu? Terus kamu ga anggap aku jadi pacar kamu?" Ucap Alden smbil mengerutkan dahi nya.
"Enggak gitu al-" Jawaban Clara terhenti saat Alden melanjutkan ucapannya.
"Kamu prioritas aku Ra, kamu segalanya buat aku, Aku lakuin ini buat kamu, aku kerjain semuanya juga buat kamu, Kamu ga perlu merasa ga enak, aku ga punya siapa siapa lagi Ra, cuman kamu yang aku punya, jadi kamu ga usah heran, karna aku mau kamu selalu sama aku Clara" Jawab Alden lembut sambil tersenyum.
"Hahaha faktanya penyakit aku ga bakal bisa sembuh, Percuma al, kamu cape cape ngurusin aku, itu semua paling cuma buat nunda kematian aku" Ujar Clara sambil tersenyum pilu.
"Ra? Kenapa kamu jadi pesimis kayak gini si? Kamu kan kuat, Dari dulu memperjuangkan aku aja kamu ga pernah nyerah, Masa perjuangin kesehatan kamu, kamu nyerah? Aku bakal ada setiap saat kamu butuh, aku akan ada setiap saat disamping kamu, Jangan ragu buat ngerepotin aku, karna direpotin sama cewenya Alden bakal bikin aku senang kok" Ujar Alden memberi semangat kepada Clara.
"Kamu tau, semua yang aku lakuin ini demi kamu, masa kamu berjuang buat aku juga ga mau? Kita berhenti berjuang buat yang ga searah sayang, tapi kita belum berhenti buat berjuang mencapai tujuan baru" -Alden.
"Kalau kamu ga semangat kayak gini, aku juga ikut ga semangat sayang, aku ga minta apa apa sama kamu, tapi satu yang aku ingin kan dari kamu, Bertahan ya buat aku?" Ujar Alden sambil mengusap punggung tangan Clara.
"Nanti habis kita lulus, Aku bakal langsung nikahin kamu, kamu masih bebas kok mau main sama temen temen kamu, Kuliah, belanja aku ga larang, Yang penting aku bisa jagain kamu 24 jam Ra, jadi aku minta sekali lagi Bertahan buat aku Ra, karna kamu dunia aku, dan cuman karna kamu aku masih bisa hidup didunia ini" Ujar Alden sambil tersenyum manis membuat hati siapapun akan meleleh.
"Jauh banget pikirannya? kita aja masih kelas 12, udah mau nikah aja, lagian aku kuat kok, kamu ga liat otot otot aku ini?" Tanya Clara ingin mencairkan suasana.
"Hahaha. Iya kamu emang paling jago sihh, Ga ada wanita didunia ini yang bisa ngalahin semua dari kamu" Jawab Alden sambil tertawa lepas.
"Tapi semakin lama aku didunia ini, kamu bakal selama itu juga akan tersiksa al" Batin Clara.
"Udah ga usah pikir yang aneh aneh, intinya aku bahagia ada kamu, jadi ayo pulang" ajak Alden.
"Kuyyyy, makasi Alden cowo Clara yang paling baik sejagat Rayaaaaaaaaaaaaa" Ujar Clara sambil memeluk Alden dengan hangat.
Tidak lama beberapa menit kemudian Rafi datang dengan yang lain untuk menjemput Clara.
Sekarang Clara sudah didalam mobil dengan yang lainnya.
"Guysss besok jalan jalan yok guys" Ujak Clara saat mendapatkan ide cemerlang nya.
"Ya udah Ayok" Jawab Jevan sangat bersemangat.
"Emang elo diajak" Tanya Karin sinis, karna memang mereka habis berantem akibat masalah sepele yaitu Karin menyapa cowok ganteng saat jalan dengam Jevan.
"Iya, Lo tu yang ga diajak, dasar buaya seteres!" Ujar Jevan tak sudi di tanya seperti itu.
"Lahh? Gue temennya ya cowok baperan, Yang ga diajak itu cowo baperan ngambekan kek elo" Sinis Karin kembali.
"Udah udah, semua nya pergi kok, masak ada yang ga ikut" Jawab Clara menengahi mereka.
"Dasar kalian sama sama buaya sok pacaran" Ucap Reinna ikut nimbrung.
"Ga usah sebut merek dong na" Ujar Rafi yang sedang fokus memgendarai mobil.
Membuat semua orang tertawa kencang karna lelucon yang terjadi oleh pasangan buaya jantan dan betina itu.
***
JUMAT
23 - JUNI - 2023M
umpung aku babu sekolah ini sempat buat up, jadi aku up ygy, kebetulan udah dpt ide
Sekarang masih tahap tenang yaaaa ditunggu capster puncak nyaaaaaa
BACA ELIT VOTE COMEN SULIT
CUAKSZSDDDD
KAMU SEDANG MEMBACA
ALCLA (Alden & Clara)
Roman pour AdolescentsKetika dua insan penuh luka dipertemukan oleh takdir. Salah satu mereka hanya bisa terluka karna takdir, mereka hanya bisa merasakan sakit juga karna takdir. Yaa, bukan hanya satu pihak yang tersakiti, bahkan keduanya juga harus merasakan sakit yang...