Sekarang Clara menuju kantin untuk mengisi perut nya, yang sedang keroncongan, Benar dia sangat lapar pagi ini...
"BUK DE, BUK DE, OO BUK DE" panggil Clara dia memanggil orang tidak ada ramah ramah nya!
"Iya eneng gelis, Kenapa teh teriak teriak?" Tanya Buk de yang muncul dari belakang kantin.
"Heheh gak ada, mau makan,Minas sama orange jus nya satu buk" pinta Clara.
"Eh kok udah makan aja, kan masih pagi ini?" Tanya Buk de itu kaget.
"Hmm adalah buk" jawab Clara lelah untuk memperpanjang cerita.
"Kamu bolos ya?" Tebak buk de ngaur, sambil menatap tajam Clara.
"Enak aja, yakali Prindom sekolah bolos, saya tuu udah selesei ngerjain tugas, makanya boleh keluar duluan" jelas Clara.
"Ooh, buk de kira bolos"-Buk dee.
"Enggak Buk dee, jadi ayolah bikinin, saya tuh laper loh" ucap Clara tak sabaran
"Oh iya lupa non, ya udah tunggu ya non" pinta buk dee dan berjalan masuk untuk membuat pesanan Clara.
"oke buk dee cantik" balas Clara dan dibalas senyuman oleh buk dee tersebut
15 Menit kemudian...
Makanan pun sampai, tetapi clara menyerengit, dia sangat lama menunggu makanan nya sampai, sudah keroncongan dulu perut nya ini.
"Ini neng, maaf ya lama" ucap buk dee ramah
"Emang nya kenapa bisa selama ini buk dee?" tanya Clara"Anak saya mau main dulu, sudah saya bilang tapi dia malah nangis, jadi saya asuh dulu neng, maaf ya neng" penjelasan dari buk dee itu.
"Ooh oke, yaudah, makasih buk dee, Ra makan dulu ya"
"Iya neng lanjut" dibalas anggukan dari Clara.
Tidak lama kemudian setelah Clara selesai makan, dia tetap duduk disana sambil memainkan Handphone nya, karna jam istirahat masih lama, dan teman teman nya pasti sedang belajar,setelah itu anak buk dee yang masih kecil umur 5 tahun keluar dari rumah nya, dan berlari ke dekat Clara duduk..
"Haii" sapa clara
"Haii akak" jawab nya
"Sini duduk sama kak Clara" ajak Clara, dan diangkat oleh Clara agar dia bisa duduk didekat Clara.
"Nama nya siapa?" Tanya clara lembut.
"Io" jawab nya, maksud dia adalah dio, karna memang masih kecil dia memanggil dirinya sendiri dengan sebutan Io.
"Io?" Ulang Clara
"Iya io" lanjut nya
"Nama nya dio kakak, dia emang manggil dirinya sendiri io, io sini sama ibu" ucap buk dee yang tiba tiba disamping meja Clara.
"Enggak io mau ma akak ni" ucap dio imut dan sambil memeluk Clara, Gemas?, tentu saja clara pun gemas melihat tingkah dari anak kecil didepannya ini.
"Kakak nya sibuk io" lanjut buk de.
"Enggak buk, Gapapa, saya senang kok bisa main sama io" jelas Clara sambil tersenyum ramah.
"Tuh kak ara mau main ma io" ucap dio, sambil mengangti nama Clara agar mudah dipanggil oleh dirinya
"Hahaha, Nama kak bagus ya io," lanjut Clara
"Iya dong, panggilan istimewa dari io"
"Iya deh io kakak,"
"Akak, io mau jalan jalan" pinta dio.
"Jalan jalan kemana sayang?" Tanya Clara lembut.
"Puter puter cekolah aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALCLA (Alden & Clara)
Teen FictionKetika dua insan penuh luka dipertemukan oleh takdir. Salah satu mereka hanya bisa terluka karna takdir, mereka hanya bisa merasakan sakit juga karna takdir. Yaa, bukan hanya satu pihak yang tersakiti, bahkan keduanya juga harus merasakan sakit yang...