Capster 55 Cukup

57 6 3
                                    

HOLLA GAISHHH!!!

UPPP DONGGG!!

ADA YANG KANGEN GA YAAA????

VOTE COMEN NYA MBAK YANG CANTIKKK!!

KUY GASSSSS!!

***

I know, but you have to stay strong

Intan mahadewi laurendernan

__________________

..Lelaki itu membuka kan pagar. Bara sempat kaget karna kedatangan Alden dan Rafi tidak bisa dipungkiri selama dia lepas kendali dan sering mengikuti dunia balap liar. Ia sering kalah oleh Alden yang notabenenya adalah saingan tersulitnya. Kemampuan Alden tidak bisa ditandingi oleh siapapun begitu juga Rafi tapi bedanya Alden lebih sering mengikuti balap liar, sementara Rafi dia tidak suka mengikuti balap liar seperti itu, kecuali saat ditantang oleh musuhnya atau mengantikan sang ketua Alden Jonathan Axees. Ketika dia awalnya hanya menatap datar sosok Alden dan Rafi yang berada didepannya. Karna ia juga sudah tau dari awal kalau dua orang lelaki didepannya adalah teman Clara. Bisa dibilang ia tau karna seragam yang dipakai mereka sama saja dengan pakaian sekolah adiknya Clara Saqueen qlaristacis.

"ada perlu apa lo disini?" Tanya Bara dingin.

"Sepertinya gue tau lo" Ujar Rafi datar.

"Ya, gue Bara saingan teman lo, gimana mau ajak tanding lagi lo?!"-Bara.

"Gue kesini bukan untuk itu Bara, Tapi gue harap lo bisa temui Clara sekarang. Adek lo-terbaring lemah di rumah sakit" Meski sempat susah untuk mengucapkannya Alden tetap melanjutkan semua kalimatnya.

"Gue ga mau dan emang lo siapanya dia? pedulia amat lo sama tu orang, Hahaha"Ucap bara sambil tertawa puas, begitu juga dengan perempuan dismping Bara yang sejak tadi ikut mendengarkan semua percakapan tersebut.

"Gue pacarnya, dan gue mohon ke lo Bara" Pinta Alden.

"Haha, lo pacarnya? wahh ga percaya gue lo mau sama tu orang, ga nyangka sih gue, selera lo kayak si Clara gitu, pembunuh, miskin dan pembohong. Dan bisa-bisanya lo mau sama tu orang. Lucu sih selera lo Al si ketua genk THE IMBATIBILLE" Maki Bara dengan ucapan sadisnya. Disadari dari tadi dia enggan menyebutkan nama Clara.

Alden mengepalkan tangannya berniat memberikan pukulan ke wajah Bara. Rafi yang menyadari perubahan emosi Alden segera menahan dan berusaha menenangkan Alden agar tidak terpancing emosi. Jujur ia juga sangat tidak suka saat Bara menghina Clara didepan matanya sendiri.

"Kita kesini cuman mau lo ikut sama kami Bara, bukan ingin cari ribut sama lo" Ujar Rafi masih tetap tenang.

"Cowo gue udah bilang, dia ga mau dan kalian jangan maksa dong!, kalian hurus aja tu temen kalian!"ucap wanita yang dari tadi hanya diam. Dan sekarang mulai angkat bicara untuk membantu pacarnya itu.

Alden dan Rafi menatap wanita tersebut. Mereka mengenalinya, ia adalah mantan pertaman Jevan. Ia memutuskan Jevan saat ia mendapati cowo baru yang lebih kaya dari pada Jevan ya bisa dibilang wanita ini gila akan harta. Semenjak itu Jevan trauma dan memulai hidupnya kembali dengan banyak wanita lain. Alden tersenyum miring.

ALCLA  (Alden & Clara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang