Attention please! Kalau suka boleh di vote dan komen biar akunya tambah semangat nulisnya, happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Nadir membuka matanya mengerejapkan beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam retina matanya, beberapa saat terdiam sampai ia sadar kalau sekarang bukan berada di kamarnya, Nadir menoleh dan melihat Jevano yang masih tertidur di sampingnya dengan kedua tangan yang memeluknya erat.
Perlahan Nadir menyingkirkan tangan Jevano dari tubuhnya berusaha untuk tidak membangunkan Jevano. Setelah dirasa tangan Jevano tersingkirkan Nadir bangkit dari kasur dan keluar dari kamar.
Hari minggu, ia tutup toko dua karyawannya pasti membutuhkan libur untuk mengistirahatkan tubuh mereka dari segala aktivitas begitu pula Nadir, ia ingin mengistirahatkan tubuhnya berleha-leha di hari minggu. Pagi ini rencananya Nadir akan memasak salmon, sayuran dan juga mashed potato sebagai pengganti nasinya.
Nadir mengikat poninya yang mulai panjang dengan karet gelang sebelum masak ia cuci muka di wastafel hanya dengan air lalu meminum segelas air. Setelahnya ia beranjak menuju kulkas mengbil beberapa bahan masakan dan menuju pantry.
Nadir mengambil pisau memotong-motong Brokoli menjadi beberapa bagian dan di rendam di mangkuk berisi air garam menghindari ulat yang hinggap di brokoli, setelahnya mencuci jamur kancing lalu memotongnua beberapa bagian, setelahnya ia beralih ke salmon membelahnya lalu menambahkan penyedap rasa juga lada hitam. Selagi salmon yang di balur bumbu meresap Nadir beralih menuju kentang.
Nadir mencuci lalu mengupas kulit kentang setelahnya merebusnya agar bisa di tumbuk dengan mudah, Nadir mengambil teflon lainnya untuk memasak ikan salmon, ia mengambil sesendok butter lalu menunggu hingga butter mencair dan panas, setelahnya ia memasukan salmon ke dalam teflon sembari di siram butter agar cepat matang. Oh ya! Jevano tipikal yang suka dengan daging yang kematangan well done dibanding setengah matang, ini Nadir ketahui setelah pertemuan pertama di restoran waktu itu.
Selesai dengan salmonnya, Nadir mengangkat dan meletakannya di piring, ia lalu mengambil brokoli dan juga jamur kancing dan memasukannya ke dalam sisa butter bekas gorengan salmon menambahkan sedikit penyedap dan cicangan bawang putih lalu menumisnya.
Selesai menumis Nadir beralih ke kentang yang sudah lunak direbut selama duapuluh menit dan siap di tumbuk, Nadir mengangkat kentang lalu menumbuknya hingga halus menggunakan penumbuk kentang, setelahnya ia memanaskan susu dan juga margarin dan setelah mendidih Nadir menuangkan susu dan margarin itu kedalam tumbukan kentang lalu diberikan garam dan merica juga sedikit lada lalu aduk hingga tercapur rata.
Selesai dengan semua masakannya saatnya plating, Nadir mengambil piring lalu menaruh salmon, tumis brokoli jamur, dan mashed potato di atas piring. Nadir menaruh masakannya di meja makan.
"masak apa?" tanya Jevano, tepat waktu setelah sarapan siap Jevano baru saja bangun.
"cuci muka dulu baru makan." perintah Nadir, Jevano mengangguk lalu berjalan menuju kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Raga [ Nomin ] || ✅
Romance✒노민 [Completed] Jaman siti nurbaya memang sudah terlewat jauh, tapi tradisinya soal perjodohan tak pernah luruh. Jevano Jendral Juanda harus menerima kenyataan bahwa ia di jodohkan dengan rival sekampusnya yang tuli bernama Nadir Ragahaya. ©Sunnypw...