Chapter 17

542 90 25
                                    


Pagi-pagi sekali Amber bangun, lebih tepatnya selama semalaman dia tidak bisa tidur, dia masih terus kepikiran tentang kondisi Jaehyun,  apalagi dia tidak mendapat kabar apapun apakah Jaehyun sudah siuman apa tidak...

30 Menit bersiap Amber telah rapih, dan sebelum dia pergi bekerja dia akan mampir dulu kerumah sakit, meski kecil  kemungkinan dia bertemu Jaehyun namun tetap saja dia ingin memastikannya...

Namun dia berniat melakukan sesuatu, Amber pergi ke dapur untuk membuatkan bubur untuk Jaehyun,  dia tau bubur rumah sakit rasanya hambar dan tidak enak, dia akan membuatkan bubur yang enak Untuk Jaehyun agar bisa segera pulih, beruntung tadi ia mendapat pesan dari Mina jika Jaehyun sudah sadar dari semalam ia jadi merasa lega sekarang...

Bubur sudah siap saatnya berangkat..

Mobil terparkir rapih di area parkiran rumah sakit, Amber keluar dari Mobilnya, dan melangkah masuk Kedalam rumah sakit..

Langkah yang tadinya cepat berubah pelan, ia ingat sesuatu dan itu berhasil menghentikan langkahnya..

"Krystal, dia akan marah jika aku datang!" Amber baru sadar jika pasti ada Krystal yang menemani Jaehyun, bagaimanpun Krystal pasti akan sangat marah dengan kehadirannya...

Amber melihat kotak makan yang berisi bubur untuk Jaehyun menatapnya sendu, ia menghela nafas dengan bahu yang melemas " Jaehyun kau pasti akan menyukai ini, tapi aku lupa aku tidak bisa bertemu dengamu!" Perasaan sedih menyelimuti hati Amber, dengan berat hati ia berbalik untuk pergi meninggalkan rumah sakit..

Tidak jadi bertemu Jaehyun..

Amber sampai di pintu keluar dan matanya menangkap sosok seseorang yang ia kenal tengah berjalan menuju kearahnya..

"Mina!" Ia tersenyum bahagia melihat Mina yang baru saja datang..

"Anyeong Seonsangnim!" Sapa Mina membungkuk Sopan setelah sampai di hadapan Amber..

"Yah Mina, kau datang sendiri?" Tanyanya karena memang Mina datang seorang diri..

"Ne Seonsangnim!"

"Kau memakai seragam sekolah apa kau membolos?".

"Ah, tentu saja tidak aku mampir sebelum pergi kesekolah!" Jelasnya Amber mengangguk mengerti..

Ia lalu menyodorkan kotak makan pada Mina "tolong berikan pada Jaehyun!"..

Mina melihat kotak makan itu dan beralih pada Amber "Seonsangnim kau tidak masuk?" Tanya Mina Ragu sedikit tidak enak...

Amber tersenyum kecil mencoba terlihat baik-baik saja "tolong pastikan dia makan yah!"..

Mina mengambil kotak makan tersebut dengan perasaan tidak enak, juga kasihan kepada Amber,  dia tau pasti akan lebih baik jika mereka bertemu..

"Ne Seonsangnim aku akan pastikan dia makan sampai habis!"..

Amber tersenyum lega " oh, yah katakan itu kau yang buat!".

"Tapi?"..

"Tolong Mina!"..

Mina menagguk sukar sebenarnya tapi apa boleh buat..

"Gomapseumnida Mina-ya!" Tulusnya benar berterimakasih setidaknya Bubur yang ia buatkan akan dia makan Jaehyun itu sedikit membuatnya lega juga bahagia...

"Ne Seonsangnim, baiklah aku masuk dulu!"..

"Ah yah!" Mina membungkuk sopan sebelum meninggalkan Amber..

Amber menatap kepergian Mina jelas ia berharap ia bisa ikut kedalam melihat Jaehyun benar-benar memakan buburnya..

"Jaehyun-ah kau harus segera sembuh!"..

"FALL IN LOVE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang