Selamat membaca
.
Maklumi typo
.
Vote
.
Komen
.
Dan
.
Follow
.
Author
🤗Esok itu tidak pernah ada untuk Jaehyun, Amber tidak datang lagi, tidak bahkan setelah hampir seminggu Jaehyun berada di rumah sakit sang guru tidak pernah lagi datang...
Pertanyaan terus menumpuk di kepala Jaehyun tentang kenapa Amber melanggar janjinya, kenapa dia berbohong dan kenapa sepertinya Amber ingin menjauh dari hidupnya..
Kenapa?
Kenapa Jaehyun harus merasa kesepian lagi..
Kenapa?
Kenapa orang yang membuat dia bahagia pergi ..
Kenapa??
Kenapa??
Jaehyun terus berpikir tentang semua itu...
Dia duduk melamun masih dengan memandang ponselnya yang terdapat banyak pesan untuk Amber namun sayang satupun tak di balas..
Berapa ratus panggilan keluar yang tidak di terima..
"Apa aku berbuat salah?" Hampir seperti itu selalu yang Jaehyun katakan setiap kali Amber mengabaikan dia..
"Apa dia tidak ingin aku ganggu lagi, ck!" Ia mengusap keras wajahnya benar frustasi dan tidak mengerti apa yang terjadi sebenarnya..
Cklek...
Pintu ruangnya terbuka dan ternyata ibunya datang bersama dokter...
Jaehyun langsung mengalihkan pikirannya mencoba terlihat biasa di depan dokter juga ibunya..
Dokter tersebut menghampiri Jaehyun..
"Kau melewati masa pemulihan dengan sangat cepat!" Kagumnya biasanya orang yang baru menerima luka tembak akan membutuhkan waktu yang cukup lama di rumah sakit..
Tapi Jaehyun tidak seminggu sudah cukup untuknya agar bisa pulih dan kembali ke rumah..
Jaehyun tersenyum menanggapi "Ah aku sudah bisa pulang?"..
"Tentu!"
"Hari ini?"..
"Iyah sayang!" Krystal yang menjawab dengan wajah yang sama bahagianya dengan Jaehyun..
"Iyah kau sudah bisa pulang, tapi jangan melakukan aktifitas yang berat dulu mengerti!" Saran sang dokter..
"Ne dokter kamsahamnida!" Tulusnya sedikit membungkuk tanda terimakasih juga kesopanan..
Krystal yang melihat itu tersenyum hangat, ia senang dengan perubahan sikap Jaehyun menjadi lebih sopan dan penurut, dulu jangankan berterimakasih dia tidak akan meminta tolong bahkan dalam keadaan kesusahan,..
"Dia banyak berubah!" Puji Krystal sangat senang..
"Sama-sama, kalau begitu aku keluar dulu!" Pamit dokter tersebut meninggalkan Jaehyun juga Krystal..