chapter 28

619 63 12
                                    

Amber bangun lebih dulu dari Krystal masih meringkuk di bawah selimut tebalnya mungkin ia lelah efek semalam Amber menghajarnya habis-habisan...

Amber tersenyum menatap Krystal lalu mencium kilat bibirnya, sebelum akhirnya turun dari ranjang, ia pungut pakaian mereka yang tergeletak di  lantai, lalu ia berjalan ke kamar mandi membawa pakaian kotor mereka juga ia yang akan membersihkan dirinya...

Tak butuh waktu lama Amber keluar dari kamar mandi, mengosok-gosok rambut basahnya dengan handuk, berjalan ke arah koper dengan hanya menggunakan boxer pendeknya, ia membuka koper miliknya dan mengambil pakaian yang akan ia kenakan hari ini untuk berkeliling kota Edinbrugh Skotlandia dan menikmati waktu liburan nya dengan Krystal..

Amber telah siap ia telah berpakaian rapih, menggunakan kemeja jeans warna biru muda dengan daleman kaos polos berwarna putih juga celana jeans yang senada dengan kemejanya...

Ia menatap dirinya di depan cermin lalu m memperhatikan penampilannya yang terlihat sederhana namun cukup menawan kemeja jeans yang di masukan rapih dengan kancing kedua dan ketiga yang sengaja di buka memperlihatkan daleman kaos putih polos nya tak lupa sepatu Nike warna putih, Amber sudah siap...

Ia naik ke atas ranjang untuk membangunkan sang putri tidur...

"Sayaaang!" Ia usap lembut pipi Krystal namun tak mampu mengusik tidur nyenyaknya...

"Sayang ayo bangun?" Kembali ia berkata lembut membangunkan sang kekasih, tidak kehabisan akal Amber lalu mengujami wajah Krystal dengan ciumannya..

Chup~ chup, Chup, Chup ,chup, Chup.. satu ciuman di pip kiri, kanan, hidung, dagu, kening, kedua mata dan di bibir berkali-kali

"Eugghh!"Krystal menggeliat Namun ada seurat senyum di bibir tipisnya, ia membuka mata masih mendapati Amber yang tidak berhenti menciumi wajahnya padahal dia sudah bangun...

"Cukup kau membuatku geli!" Krystal terkekeh namun tak di gubris Amber yang masih sibuk menciumin wajah juga kadang mengendus leher Krystal menghirup aroma tubuh Krystal yang benar wangi meski baru bangun tidur.

"Tidak bisa berhenti!".

Chup..

Kembali Amber menghujami wajah Krystal dengan ciumannya..

"Amb hahaha berhenti kau membuatku geli!" Krystal berusaha mendorong wajah Amber yang masih mengedus lehernya..

"Hahahah Amb astaga ini geli!" Amber tidak mennurut malah semakin menelusupkan wajahnya di ceruk leher Krystal lalu ia beralih mengunyel pipi Krystal dengan hidungnya..

"Eumm,! Princces yang manis!" Ia mengendus pipi Krystal seperti anak anjing, dan mengunyel pipi itu dengan hidungnya..

Krystal hanya mampu tertawa geli dengan yang di lakukan Amber...

"Haaaah!" Amber mengambil nafas setelah selesai akan kegiatannya yang mampu membangunkan sang putri tidur..

"Nah sudah bangun!" Senyumnya menatap wajah Krystal yang telah membuka matanya, Krystal tersenyum melihat wajah Amber dengan rambut yang berantakan dan "hahaha!" Ia tertawa setelah menyadari jika hidung Amber memerah mungkin karena mengedus dirinya tadi "hidungmu merah Amb!" Krystal terkekeh mencubit hidung Amber..

"Benarkah?" Tanya Amber tak tau lalu memgang tangan Krystal yang bergantian mengunyel hidungnya "hehe tidak apa-apa yang penting Noona bangun!" Cengirnya tak masalah lagi pula dia suka mengendus wajah Krystal...

Krystal melepaskan tanganya lalu menatap Amber dan meneliti penampilannya,  tak lama hidungnya mampu mencium aroma yang sangat wangi dari tubuh Amber lalu ia menyadari sesuatu Amber sudah terlihat berpenamlilan rapih..

"FALL IN LOVE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang