Jika tadi kehadiran Jaehyun sangat di tunggu-tunggu oleh Amber, maka lain halnya dengan sekarang kedatangannya justru membuat semuanya kacau, Lihat acara ungkapan cintanya jadi tertunda karena dia..
Jaehyun berdiri selagi tangan nya memegang sekantong penuh makanan ringan, Tatapan bingung mengarah kepada dua manusia yang tengah terpaku di hadapanya, Dan posisi mereka sangat dekat membuat Jaehyun berpikir apa yang mereka lakukan selama dia pergi...
"Wae, kenapa kalian diam? Apa kedatanganku mengganggu?"...
"Tentu Kim Jaehyun pergilah!" Itu isi hati Amber ..
"Tuntu saja tidak, Amber sedang membantu Eomma memotong daging, Oh yah kau darimana Saja?" Tanya Krystal memecah kecanggungan antara mereka bertiga ...
Jaehyun tersenyum memperlihatkan barang belanjaannya "Aku beli ini hehe!" Unjuknya lalu berjalan ke arah Krystal dan Amber "woah Sepertinya enak?" Ia melihat sup di dalam panci yang tadi Krystal masak..
Krystal tersenyum "Tentu duduklah setelah siap kita akan makan!" Titahnya..
"Eomma tidak ingin aku bantu?"..
"Tidak!"...
Bukan Krystal tapi Amber dengan nada kesalnya, Jaehyun melirik Amber, tatapan menggoda dengan tawa tertahan "Oho, baiklah-baiklah aku tunggu saja, yasudah lanjutkan!"sebelum berlalu pergi ia sempat menjukurlan lidahnya kearah Amber..
"Kasian terganggu!" Ledeknya tanpa suara..
"Aish anak itu!" Geram Amber yang tau apa yang di katakan Jaehyun..
Jaehyun hanya cengengesan langsung melenggang pergi...
Krystal melirik sebentar kearah Amber, terlihat jelas wajah kesalnya, dia tersenyum dalam hati, ungkapan perasaan Amber masih jelas dalam ingatannya, ia bahagia karena ternyata Amber masih menyukainya...
Krystal dan Amber telah selesai dengan masakannya, Mereka menaruh satu persatu makanan di atas meja...
"Woaaahh luar biasa!" Seru Jaehyun bersemangat setelah semua makanan tersaji rapih di atas meja "Sering-sering lah Eomma masak disini!" Ucapnya penuh semangat selagi tatapan mata melirik Amber, Amber tau maksudnya dari tatapan itu ia tertawa menimpali..
"Haha tentu saja dia akan sering datang kemari!"di akhiri wajah datar kepada Jaehyun..
Jaehyun semakin tersenyum menang kapan lagi bisa meledek Amber "Haha tentu iyahkan Eomma?"..
Krystal yang tidak memperhatikan hanya mengangguk meski tidak paham..
"Sudah-sudah ayo kita makan!" Lerainya lalu mengambilkan nasi dan juga ikan untuk Jaehyun juga Amber..
Amber tersenyum menerima piring berisi nasi juga lauk dari Krystal "Ah seperti memiliki istri!" Pikirnya dengan pandangan yang tidak lepas dari Krystal..
"SELAMAT MAKAN!" Seru Jaehyun sangat bersemangat...
Merekapun mulai makan dengan khidmat "Oh yah Jaehyun bagaimana sekolahmu?" Tanya Krystal di sela kunyahan makanannya, Terdengar aneh karena sudah lama sekali ia tidak bertanya demikian..
"Baik, Eomma!" Jawab Jaehyun tanpa melihat Krystal masih sibuk dengan makanannya ...
"Syukurlah!" Helaan napas lega, Krystal sedikit banyak sudah tau perubahan sikap Jaehyun di sekolah, tidak seperti dulu yang sering tidak mengikuti pelajaran sekolah, juga murid yang selalu membangkang gurunya..
Di sela makannya Amber juga sering memperhatikan Krystal juga Jaehyun, kembali ia tersenyum saat bayangan itu muncul, Yah mereka terlihat seperti keluarga sederhana yang bahagia..