.
.
.Krystal berdiri di depan cermin Besar dalam kamarnya, melihat tubuhnya yang indah dan juga seksi, dia yakin tidak ada laki-laki yang mampu menolaknya tapi berbeda dengan Kim Jongin..
"Apa dia sama sekali tidak tertarik padaku?" Krystal terus berpikir kenapa Kai tidak pernah mau menyentuhnya, selama 18 thn pernikahan mereka, mereka baru dua kali berhubungan badan itupun terjadi 18 tahun lalu di malam pertama dan ke dua mereka..
Krystal tidak mengharapkan itu sama sekali tidak karena dia sadar dia tidak mencintai kai, dia menikahi laki-laki itu untuk meluruskan niatnya menjadi model terkenal, dia sadar meski dia cantik dan tubuhnya sangat indah dia akan sulit menapaki karirnya sebagai seorang model jika dia tidak memiliki koneksi..
Karena dia hanya seorang gadis yatim piyatu dulu, beruntung dia bertemu kai, dia menawarkan untuk membantu Krystal jika saja dia mau menikah dengannya, tentu saja Krystal tidak akan menolak toh itu juga menguntungkannya..
Tapi kian hari semuanya terasa ganjil dia tau pernikahan ini tanpa cinta, tapi bukankah kai itu adalah laki-laki, akan sangat sulit bagi laki-laki untuk mengontrol nafsunya jika sudah tidur berdekatan dengan wanita, apalagi wanita itu adalah wanita yang cantik juga sangat seksi..
Tapi Kai sama sekali tidak pernah lagi menyentuh nya bahkan mereka memiliki dua ranjang tidur di kamar mereka..
"Aku tidak berharap dia menyentuhku? Tapi bisakah aku pastikan sekali lagi, karena jujur saja ini membingungkan!"..
Kai memasuki kamar mendapati Krystal tengah berdiri mengenakan lingerie seksi di hadapannya, tatapannya benar sensual saat melihat Kai..
Kai memilih tidak perduli pada Krystal, dia membuka jam tanganya meletakkannya di meja, lalu mulai membuka blezernya saat kai akan masuk kedalam kamar mandi tiba-tiba saja Krystal menahan tangannya..
Krystal beridiri tepat di depan Kai, perlahan Kai merasakan tangan Krystal yang sudah membuka kancing kemejanya"apa kau lelah?"tanya krystal tepat di depan wajah Kai..
Kai masih menatap datar Krystal, lalu pandangan mereka bertemu, Krystal tersenyum menggoda pada kai, dia juga sudah berhasil membuka seluruh kancing kemeja suaminya itu, kai bisa merasakan tangan Krystal secara sensual meraba dada hingga perutnya..
"Kai?"bisiknya selagi terus mengusap dada kai..
Krystal tidak menyerah melihat Kai yang masih belum bereaksi, perlahan dia mendekatkan wajahnya bahkan Kai bisa merasakan deru nafas Krystal menerpa wajahnya..
Semakin dekat...
Sangat dekat kedua bibir itu akan bersentuhan..
"Apa yang kau lakukan?" Kai mendorong tubuh Krystal menjauh..
Krystal tersenyum"menurutmu?"
Kembali ia mendekat namun kai sigap menjauh..
Lalu Krystal tertawa melihat tingkah kai"hahaha, kau ini lucu sekali? Bukankah aku ini istrimu aku ingin meminta hakku sebagai seorang isteri"
"Hak apa yang kau maksud? Bukanlah aku sudah memenuhi semua hakmu, Apa itu kurang?"
Krystal kembali mendekat lalu tanpa terduga ia mendorong tubuh kai hingga terjatuh ke atas tempat tidur..
Lalu dengan cepat ia menindih tubuh kai..
Krystal mengusap wajah kai "hakku untuk kau puaskan di atas ranjang!"..
Krystal semakin berani dengan berusaha membuka sabuk celana kai, dan dengan sigap Kai mendorong Krystal kembali..
"Jangan melampaui batasmu Krystal jung!!" Kai menunjuk wajah Krystal mereka sudah sama-sama berdiri..