Selamat membacaMaklumi Typo
Vote
Komen
And
Follow me
.
.
🤗Setelah selesai mengajar Amber langsung melenggang pergi untuk menjemput Jaehyun, dia merasa bersalah karena tak menemaninya bertanding hari ini mau bagaimana lagi dia sibuk..
Dan Amber telah melupakan sesuatu, atau dia telah melupakan seseorang...
Sekitar 45 menit Amber berkendara dia telah sampai di Sokolah tempat pertandingan Jaehyun..
Dia keluar mobil dan langsung berjalan masuk menuju lapangan pertandingan yang telah selesai...
Ia melambaikan tangan saat melihat keberadaan murid-muridnya yang tengah berkumpul di lapangan Basket juga ada Guru Kris di sana...
Beberapa murid ikut melambai kearah Amber dan menuruhnya untuk menghampiri mereka, Amber tersenyum lantas berlari kearah mereka..
"Hai guru kris bagaimana pertandingan nya?" Sapanya pada kris selaku guru olahraga yang mendampingi Tim basket sekolah mereka..
Kris tersenyum kecil selagi menadahkan tanganya "hmm, kami sudah berusaha, tapi yah ini hasil akhirnya!" Raut wajahnya jelas kecewa dengan memamerkan medali perak pada Amber, memperlihatkan jika Tim mereka telah kalah..
Amber turut bersedih ia menepuk pundak kris "Kita bisa mencobanya lain waktu!"..
"Yah tentu saja!" Amber beralih dari kris dan langsung menghampiri murid-muridnya..
"Hai anak-anak!" Ia menyapa dengan riang Murid-muridnya yang tergabung dalam Tim basket..
"Hai Seonsangmin" jawab mereka lesu..
"Yak kalian tidak bersemangat aish, kalah itu hal biasa bagaimana untuk membuat Mood kalian baik lagi aku akan mentraktir kalian makan!" Penawaran Amber terdengar menggiurkan di telinga mereka, wajah yang tadinya tak bersemangat mulai menampilkan rona kebahagiaan...
"Yeaaaahh Benarkah?" Seru Jeno bersemangat..
"Makan apa saja!" Timpal Mark
"Di restoran mahal" lalu Lucas
"Yeaaaahhh!".. lanjut yang lainnya..
Baiklah sepertinya Amb mulai menyesal habis sudah tabungan masa depannya..
Namun itu lebih baik saat ia bisa kembali melihat wajah ceria dari anak didik nya "Tentu saja tapi lupakan kekalahan kalian!" Titahnya membuat mereka mengangguk antusias "Kita balas tahun depan mengerti!" Lanjut Amber membuat mereka berserakan pada akhirnya..
"Yaaaahh mengertiiii!"...
Jaehyun yang berdiri bersama Mina di belakang teman-teman nya nampak tersenyum melihat apa yang di lakukan Amber, dia yang juga sama bersedihnya perlahan mulai bisa menerima semuanya, Dia bersyukur berkat Amber teman-teman nya bisa menerima kekalahan mereka...
"Kajja!" Ajak Amber yang langsung di ikuti oleh mereka...
Acara makan-makan telah selesai, mereka kembali menuju rumah masing-masing, Amber dan Jaehyun juga telah mengantar Mina pulang, yang tersisa di dalam mobil hanya Amber dan Jaehyun..
"Kau masih sedih?" Amber memastikan keadaan Jaehyun selagi fokus menyetir..
Jaehyun menoleh kearah Amber "sedikit!" Akunya jujur..