Unsuitable

441 30 17
                                    

Hai yorobun.. Aku punya cerita baru, bisa dibilang ini Dark-Romance tapi ada lucunya gitu sih, konfliknya engga akan begitu berat kayak cerita sebelah. Kalian tetap akan dibuat sedikit mikir untuk memecahkan teka-teki, tapi engga rumit kok cuma engga bisa dibilang ringan juga 😁 Duh gimana jelasinnya? Mendingan kalian baca sendiri aja ya.
Happy Reading..
.
.
.

Tiga Belas Tahun Lalu

Dimanakah Aku?

Apa yang terjadi?

Rasa sakit di mana-mana…

Lalu, aku ingat.

Tidak, aku memaksa mataku terbuka.

Aku tidak bisa melihat.

Gelap.

Pandanganku kabur. 

Darah. 

Aku bisa merasakannya mengalir ke mataku.

Aku tidak bisa melihat apa-apa.

Aku tidak bisa melihatnya.

Sambil menahan napas, aku mendengarkan… menunggu suara yang memberitahuku di mana dia berada.

Tidak.

Aku mencoba untuk menyebut namanya, tapi itu menyakitkan.

Itu sangat menyakitkan.

Paru-paruku terbakar… perutku terbakar…

Aku berdarah…

Aku harus bergerak. Meminta bantuan.

Aku mengulurkan tangan, tetapi yang ku rasakan hanyalah tanah lembab tempat ku berbaring.

Aku menggerakkan jari-jariku, mencoba menemukan sesuatu untuk dipegang, untuk membantuku berdiri, tetapi tidak ada apa-apa.

Memaksa mataku terbuka, aku berkedip cepat, mencoba untuk menjernihkan penglihatanku, tetapi tidak berhasil.

Aku menggosok punggung tanganku ke mataku, membersihkannya dari darah dan air mata, dan akhirnya, aku bisa melihat.

Aku menolehkan kepalaku ke samping.

Dia ada di sana.

Dan dia tidak bergerak. Gaun merah mudanya yang dulu cantik sekarang berlumuran darah dan kotoran, dan didorong ke atas, memperlihatkan dirinya.

Tidak.

Aku menggertakkan gigiku keras, amarah mencabik-cabikku.

Aku menyeret diriku ke arahnya. Rasa sakit menjerit di tubuhku. Aku menekan tangan yang lemah ke perutku.

Tanganku licin di bajuku.

Basah. Begitu basah. Dan dingin.

Aku berdarah parah. Tapi itu tidak masalah. Aku hanya harus mendapatkan dia. Aku harus tahu dia baik-baik saja.

Dia harus baik-baik saja.

Aku datang, sayang. Tunggu.

Aku mencapai dia.

Matanya terbuka. Dan kosong.

“Tidak… sayang… tidak.” Kemarahan murni merobekku, dan aku meneriakkan suara dasar.

Aku ambruk di sampingnya. 

"Aku... m-maaf." Aku menarik gaunnya ke bawah, menutupi tubuhnya.

Pandanganku kabur lagi.

Jantungku melambat.

Rasanya sakit untuk bernapas, dan ketika aku melakukannya, itu seperti aku tenggelam.

Aku sekarat.

Aku memejamkan mata dan meraih tangannya. Sambil memegangnya, aku melingkarkan jari-jariku di sekitar miliknya.

Langkah kaki. 

Langkah kaki yang berat menginjak semak-semak.

Lalu, aku mendengar suara dengkuran.

Seekor binatang. Seekor anjing mungkin?

"Tolong ..." Aku serak, mencoba mengeluarkan suaraku sekeras yang aku bisa. Tapi, bahkan di telingaku sendiri, itu tidak cukup.

Tidak ada respon.

Menggunakan semua kekuatan yang tersisa, aku memaksakan suaraku keluar. "Tolong!"

Langkah kaki berhenti.

"Apakah ada orang di sana?" suara laki-laki berkata.

Ya. 

“Tolong… tolong…”

Langkah kaki itu mulai lagi, bergerak lebih cepat, mendekat.

Aku mendengar gemerisik dedaunan dari semak-semak di sekitar kami dan kemudian, "Ya Tuhan!"

Terima kasih Tuhan.

Pria itu berlutut di sampingku. Seekor anjing menjilati wajahku.

“Han, hentikan. Aku hanya harus mengikat anjingku. Aku akan segera kembali."

"Tidak! Jangan… pergi. Tolong… dia…tolong,” aku berkumur, darah membanjiri tenggorokanku, saat aku panik.

Dia menjauh, tapi dia kembali sedetik kemudian. "Aku kembali. Cobalah untuk tidak berbicara.”

Mengabaikan dia, aku berkata, "Tolong... dia."

Mungkin dia tidak benar-benar pergi.

Dia bisa mencoba untuk menghidupkannya kembali… dia harus melakukan CPR…

Aku merasa dia bergerak di atasku untuk mendekatinya. 

“Sayang… kau bisa mendengarku?” Aku memaksa mataku terbuka, memutar kepalaku.

Dia memeriksa lehernya untuk denyut nadi.

Mengapa aku tidak melakukannya?

Detik-detik aku mengawasinya, menunggu… terasa seperti berjam-jam.

Ekspresinya turun, matanya terpejam, dengan napas yang terdengar sedih.

Dan itu menegaskan apa yang ku tahu sudah benar.

Dia pergi.

Hatiku robek dan berdarah dengan sisa diriku.

"Apakah dia..."

"Cobalah untuk tidak bicara. Tunggu saja untukku, ya? Bisakah kau melakukan itu? Aku menelepon ambulans sekarang." Dia ada di teleponnya. “Ya, ini darurat. Tolong cepat. Dua anak… satu, dia tidak bergerak. Aku tidak berpikir... tidak ada denyut nadi. Yang satu lagi, dia hidup… berbicara, tapi ada darah dimana-mana… begitu banyak darah…”

.
.
.
To be continued..

Jadi siapa mereka? Dua anak berlumuran darah, yang satu sekarat yang satu meninggal. Bersama pria dewasa dan seekor anjing.

Kalian yang suka genre: angst, romance, contemporary, drama, suspense, kalian harus put this story in the library.

UNSUITABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang