Yeorin.
Superhumans.
Begitulah tulisan di gedung tempat Jimin berhenti di tempat parkir.
"Di sini." Dia mematikan mesin dan mengeluarkan kunci dari kontak.
Kami di pinggiran kota. Aku tidak yakin di mana tepatnya, tetapi selain dari gedung yang tidak mencolok ini dan beberapa pabrik yang baru saja kami lewati, tidak ada apa-apa di sini.
"Dan di mana ini?"
Bibirnya berubah menjadi senyum yang melelehkan celana dalam.
"Kau akan melihatnya dalam beberapa menit." Kemudian, dia membuka pintu dan memanjat keluar.
Setelah itu, aku menggantung tas di bahuku dan keluar dari mobil.
Suasana hati Jimin benar-benar baik sepanjang perjalanan ke sini. Aku tidak mengeluh; itu bukan sesuatu yang biasa ku lakukan. Tapi aku benar-benar bisa terbiasa.
Dia datang di sekitar mobil. Tubuhnya yang tinggi, kuat dan gesit saat dia bergerak mendekatiku. Dia bergerak begitu tenang, mengingat ukuran dan kekuatannya. Hampir seperti kucing. Hampir seperti Jimin berjalan di udara yang berbeda daripada kita semua.
Dia mengenakan celana olahraga hitam, T-shirt hitam dan sepatu olahraga putih. Dia terlihat sangat sexy.
Jauh lebih sexy dariku. Aku mengenakan celana yoga, tank top lari merah muda favoritku. Rambutku diikat ke belakang menjadi ekor kuda. Aku memakai sedikit riasan - mascara, blush on, dan lipgloss di bibirku, yang segera kuaplikasikan sebelum kami meninggalkan rumah untuk datang ke sini.
Berhenti di depanku, Jimin menyelipkan beberapa helai rambutku ke belakang telinga. Jari-jarinya menelusuri pipiku, membuatku menggigil.
Dia tersenyum saat memegang tanganku, mengaitkan jarinya dengan jariku, dan mulai menuntunku ke Superhumans.
Kupu-kupu mulai mengamuk di perutku. Gila, bagaimana satu tindakan kecil bisa membuat dampak yang begitu besar.
Jimin membuka pintu, menahannya untuk aku lewati.
Kami berjalan ke meja resepsionis. Orang di belakang konter melihat ke arah pendekatan kami. Aku akan mengatakan dia berusia pertengahan lima puluhan. Dia memerangi garis rambut yang menipis dengan mencukur habis rambutnya.
Dia menyeringai saat melihat Jimin.
"Jimin-ssi, bagaimana kabarmu?" dia menyapa dengan antusias.
Jimin melepaskan tanganku saat pria itu berdiri dan bersandar di konter. Mereka melakukan hal jabat tangan jantan yang dilakukan pria.
"Aku baik. Bagaimana dengan Anda?" Jimin bertanya padanya.
"Kau tahu, hidup selalu cerah." Dia tersenyum.
Aku menonton dengan penuh minat. Aku belum pernah melihat Jimin berinteraksi dengan orang seperti ini sebelumnya.
Dan, maksudku, ramah.
"Ahjussi, ini Yeorin. Yeorin, beliau adalah Kwon Ahjussi," Jimin memperkenalkan kami.
Jimin melangkah mundur ke arahku, dan dia memegang tanganku.
Aku melihat mata Kwon Ahjussi beralih ke tangan kami yang bersatu.
Dia menyeringai, mengangkat matanya ke arahku. "Senang bertemu denganmu, Yeorin."
Aku tersenyum, tiba-tiba merasa sadar.
"Jadi, apakah kau di sini untuk bisnis atau kesenangan hari ini?" Kwon ahjussi bertanya pada Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystery / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...