Sembilan

137 20 8
                                    

Yeorin.

"Aku harus pergi," kataku pada Jimin saat aku berjalan melewatinya tanpa memandangnya.

Dia mengatakan namaku. Aku mengabaikannya dan terus berjalan.

"Yeorin." Suaranya setegas tangan yang melingkari lengan atasku, menarikku berhenti.

"Apa?" Aku membentak, berbalik menghadapnya.

"Apa yang sedang terjadi?" Alisnya menyatu.

Dia terlihat marah. Kami berdua marah.

"Aku bisa menanyakan hal yang sama padamu," aku menggigit. Kemudian, aku langsung menyesalinya. "Dengar... lupakan. Aku harus pergi. Pecat aku jika perlu."

Sesuatu melintas di matanya, tapi aku tidak cukup peduli saat ini untuk mencoba mencari tahu apa itu.

Aku menarik lenganku bebas dari tangannya, dan kemudian aku bergerak lagi.

Aku mendengar geraman dari belakangku.

"Demi Tuhan, berhenti!" dia berteriak tepat sebelum dia meraih lenganku lagi, menarikku untuk menghadapnya.

"Aku tidak punya waktu untuk ini!" Aku berteriak kembali.

Aku melihat kejutan di matanya, dan itu memberiku kepuasan manis.

Ya, brengsek, aku juga bisa berteriak.

"Aku harus pergi." Aku menurunkan suaraku. "Adikku membutuhkanku, dan aku harus pergi."

"Jongkuk? Apakah dia baik baik saja?"

"Aku tidak tahu! Itu sebabnya aku harus menemuinya. Jadi, lepaskan aku!"

Aku menarik lenganku, dan dia melepaskannya.

Tapi kata-katanya selanjutnya menghentikanku.

"Aku akan membawamu padanya."

Dia akan mengantarku kepada Jongkuk, tapi aku tidak cukup baik untuk dicium?

Apa pun itu.

Aku harus pergi ke Jongkuk, dan menerima tumpangan dari Jimin akan membawaku ke sana lebih cepat daripada aku naik taksi, yang tidak akan mampu ku bayar.

"Itu akan sangat membantu. Terima kasih," kataku tanpa menatap matanya.

Dia mengangguk. "Biarkan aku mengambil kunci mobilku."

Aku mengikuti Jimin melewati rumah, mengambil tasku dari lemari mantel sementara dia mengambil kunci mobil dari kantornya.

"Siap?" dia bertanya, melangkah kembali ke aula.

Aku mengangguk dan kemudian mengikutinya ke mobilnya.

Kami duduk di dalam ketika dia bertanya ke mana kami akan pergi.

.
.
.

Sambil mendesah pelan, aku meletakkan sikuku di pintu dan meletakkan kepalaku di tanganku. Aku menatap ke luar jendela saat kata-kata Jongkuk bergema di pikiranku setelah aku menanyakan pertanyaan yang sama padanya.

"Aku di supermarket di Hanam."

Aku bahkan tidak mempertanyakan mengapa dia ada di supermarket dan membutuhkan bantuanku.

Aku punya ide bagus mengapa dia ada di sana dan membutuhkan bantuanku, tapi aku benar-benar tidak ingin itu menjadi kenyataan.

Tapi, bagaimanapun juga, itu tidak masalah. Jika Jongkuk membutuhkanku, aku akan ada di sana untuknya.

"Ada supermarket di Hanam. Di situlah Jongkuk berada."

Aku melihat saat Jimin memasukkan alamat ke GPS-nya. Ketika sudah diatur, dia menempatkan mobil di drive.

UNSUITABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang