Yeorin.
Alkohol.
Itu penemuan terbaik yang pernah ada.
Tunggu... apakah itu ditemukan? Atau dibuat?
Aku tidak tahu.
Dan, sungguh, siapa yang peduli?
Bukan aku - aku tidak peduli.
Yang ku pedulikan hanyalah itu membuat rasa sakitku hilang.
Jauh... menjauh... menjauh.
Beberapa tegukan... oke, lebih dari sedikit tapi kurang dari banyak, dan aku tidak lagi tersinggung dengan apa yang dikatakan Jongkuk.
Jongkuk
Lihat? Bahkan memikirkan namanya tidak sakit seperti satu jam yang lalu.
Sakit hati hilang karena Kim Yeorin bebas dari rasa sakit!
Dan itu adalah perasaan terbaik yang pernah ada!
Maksudku, kenapa aku tidak minum selama ini? Aku sudah merasa kesal selama bertahun-tahun, dan selama itu, aku bisa saja menghilangkan perasaan menyebalkan ini.
Alkohol - obat untuk semua masalahku.
Dan, berbicara tentang alkohol, aku memiliki waktu minum yang serius untuk menebusnya, mengingat aku tidak pernah benar-benar minum.
Kalian tahu, dengan mencoba menjadi orang dewasa yang bertanggung jawab dan menjadi orang tua bagi anak di bawah asuhanku.
Kalian tahu, anak yang membenciku.
Dia membenciku.
Sebuah rasa sakit menusuk hatiku, lagi.
Tidak ada lagi rasa sakit!
Lebih banyak alkohol dibutuhkan!
Aku menghabiskan yang terakhir - apa yang ku minum? Sejujurnya, aku tidak tahu apa-apa. Tapi rasanya enak. Sebenarnya, rasanya seperti kotoran. Tapi itu membuatku merasa lebih baik.
Aku tertawa.
Bartender itu melirik ke arahku.
Ah, bartender.
Pembawa kebaikan.
Dia juga lucu. Agak terlalu bersih untuk seleraku tapi tetap lucu. Bukannya aku tertarik pada pria. Pria adalah bajingan. Bajingan bodoh. Semua pria yang kukenal, yang tidak banyak.
Sambil tersenyum, aku mendorong gelas kosongku ke arah bartender imut itu.
"Aku ingin lagi apa pun itu."
Aku mabuk, dan itu luar biasa!
Bartender menyandarkan lengannya di bar. Lengan bajunya digulung. Dia memiliki lengan yang bagus.
Tidak sebagus lengan Jimin. Lengan Jimin tampak kuat dan berotot. Dan kulitnya sangat indah.
Menjilat. Aku benar-benar akan menjilat lengan Jimin.
Dan bagian lain dari dirinya.
Um, hentikan. Mengapa aku memikirkan Jimin secara seksual?
Dia pria bajingan lainnya. Pria bajingan bodoh terbesar.
Dan aku tidak menyukainya.
"Kau yakin minuman lagi adalah ide yang bagus?" Bartender bertanya padaku.
Aku mengistirahatkan sikuku di palang dan meletakkan daguku di atas kepalan tanganku.
Aku tergelincir.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystery / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...