Yeorin.
Botol sampanye jatuh dari tanganku, menghantam lantai dengan bunyi gedebuk.
"Joo." Suaraku bergetar.
Dia duduk di sofa. Pergelangan tangannya terikat di depannya, dan pergelangan kakinya juga diikat. Di atas mulutnya ada selotip. Matanya terbelalak ketakutan, pipinya berlumuran air mata.
Dan, berdiri di belakangnya, dengan pistol yang diletakkan dengan santai di atas sofa di sampingnya, adalah Hyunjae.
"Hai, Yeo."
Bajingan itu tersenyum. Dia tersenyum.
Ketakutan dan kemarahan terbentang di ulu hati ku.
"Hyunjae-ssi." Aku mencoba menjaga suaraku tetap stabil, tapi itu bergetar, dan dia mendengarnya.
Aku tahu karena seringainya melebar.
"Sudah lama," katanya.
"Tidak cukup lama," gerutuku.
Dia tertawa. "Lihat? Dan di sinilah aku, mengira kau merindukanku."
Seperti ada lubang di kepala ku, bajingan.
Dia tertawa lagi. Lebih keras. "Inilah mengapa aku selalu menyukaimu, Yeorin. Jangan pernah takut untuk mengatakan apa yang ada di pikiranmu." Dia menggosok sisi wajahnya dengan pistolnya. Mataku melacak pergerakannya. "Dan aku minta maaf tiba-tiba datang seperti ini, tapi aku sudah mendengar banyak hal..."
Perutku bolong. "Seperti?"
"Ide-ide liar dan gila yang kau miliki tentang ku menjadi alasan kau masuk penjara." Dia masih tersenyum, tapi matanya mengeras seperti granit.
Jaehyun.
"Dan dari mana kau mendengarnya?"
Senyumnya melebar. "Ayolah, Yeo. Kau tahu Jaehyun tidak pernah bisa tutup mulut. Beberapa bir di dalam dirinya, dan itu seperti waktu pengakuan dosa, sialan." Dia tertawa dengan suara rendah dan kejam. "Maksudku, Jaehyun datang menemuimu, seharusnya aku melihatnya datang saat aku mendengarmu keluar. Dia selalu memiliki titik lemah ketika datang kepada mu. Harus memukul dia sedikit untuk itu. Maksudku, aku tidak bisa benar-benar membiarkan dia pergi untuk bercinta. Dasar, dia idiot. Tapi kemudian dia membantuku dengan datang menemuiku, karena aku harus mendengar semua tentang apa yang kau katakan."
Aku merasakan sengatan pengkhianatan yang tajam. Tapi kemudian itu tidak seperti aku bisa berharap lebih dari Jaehyun. Dia bajingan dan pengecut, sama seperti kakaknya.
"Aku belum mengatakan sepatah kata pun kepada orang lain," aku buru-buru keluar. "Dan, bahkan jika aku melakukannya, siapa yang akan mempercayaiku?"
"Benar." Dia mengangguk, menjalankan tangan bertato di atas kepalanya yang dicukur. "Tapi, mendengar hal itu, membuatku merasa tidak nyaman. Seperti aku telah meninggalkan utas yang longgar. Dan aku tidak suka merasa tidak nyaman, Yeo."
Sialan.
Aku menelan ludah dengan takut, mencoba menahan diri.
Aku melihat mata Hyunjae tertuju pada botol sampanye di lantai dekat kakiku.
Dia mengangguk. "Merayakan sesuatu?"
Tinju terkepal di sisiku, aku menggelengkan kepalaku. "Tidak."
"Minum sampanye setiap hari, kan?"
Mataku bertemu dengan matanya.
"Ya. Aku hidup dengan sampanye, gaya hidup ku saat ini, tahukah kau? Maksudku, dengan semua uang yang kudapat dari pencurian perhiasan - oh, tunggu. Tidak, itu kau." Aku mendorongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystery / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...