Yeorin.
Suara Zayn menyanyikan Like I Will mengalir di klub.
Aku memiliki minuman di tangan. Dan aku benar-benar merasa keluar dari elemen.
Aku tidak pernah benar-benar menjadi gadis pesta. Memiliki adik laki-laki untuk diurus di malam hari, pesta adalah hal yang sangat langka bagiku.
Sejujurnya, aku sedikit siap untuk pulang. Kakiku sakit, dan aku lelah. Ditambah lagi, aku punya pekerjaan di pagi hari. Tapi Seonjoo menikmati dirinya sendiri, dan aku tidak ingin menjadi pengganggu pesta.
Kami pergi ke beberapa bar sebelum datang ke klub ini, yang aku benar-benar lupa namanya.
Seonjoo ada di bar, minum lebih banyak. Aku memiringkan kepalaku ke belakang, memeriksanya, dan melihat dia mengobrol dengan seorang pria yang mengantri di sebelahnya.
Dia terlihat lucu.
Aku menghabiskan minuman terakhirku dan meletakkan gelas di meja terdekat.
Kemudian, aku mendapatkan perasaan aneh berduri di belakang leherku, seperti seseorang sedang memperhatikanku. Itu terjadi padaku sepanjang malam.
Aku memutar kepalaku, melihat, tapi aku tidak bisa melihat apa pun - atau harus kukatakan, siapa pun yang mengawasiku. Bukannya aku bisa tahu di tempat ini. Aku menggosokkan tangan ke belakang leherku, meredakan sensasi itu.
Sejujurnya, aku mulai berpikir aku akan gila.
Aku melirik ke arah Seonjoo. Dia terlihat terlibat dalam percakapan yang mendalam dengan pria imut itu.
Memutuskan aku membutuhkan toilet, aku menangkap mata dan mulutnya, istirahat ke toilet, padanya.
Dia menunjuk ke lantai, memberitahuku bahwa dia akan berada di sana saat aku kembali.
Aku mengacungkan jempol padanya dan kemudian menuju ke arah toilet wanita.
Aku berjalan melewati kerumunan orang dan menuju koridor ke toilet. Tanda di ujung lorong menunjukkan panah ke kiri untuk pria dan kanan untuk wanita dan penyandang cacat.
Sedikit menakutkan di sini.
Pencahayaannya buruk, dan bassnya menggedor dinding, membuatnya terasa seperti adegan di film horor Z-list.
Mencapai ujung lorong, aku berbelok ke kanan, dan langkahku goyah saat jantungku bertambah cepat.
Jimin.
Dia berdiri di dekat toilet penyandang cacat, bahunya bersandar ke dinding.
Dia memakai jeans biru dan kemeja putih. Lengan kemejanya digulung, memperlihatkan lengan bawahnya yang indah - aku mungkin memiliki sesuatu dengan lengannya - dan rambutnya tergerai dan terselip di belakang telinganya.
Dia terlihat luar biasa.
Tapi, apapun itu, aku tidak peduli.
Apa yang ku pedulikan adalah apa yang dia lakukan di sini.
"Apa yang kau lakukan di sini?" Aku menggemakan pikiranku.
Dia mendorong dari dinding, jadi dia berdiri tegak. "Halo untukmu juga."
Aku memberinya pandangan. "Halo. Sekarang, apa yang kau lakukan di sini?"
Dia memiringkan kepalanya ke samping. "Aku perlu menggunakan toilet."
"Maksudku, klub. Tapi, terserahlah, toilet pria kembali seperti itu." Aku mengacungkan jempol ke arahnya.
Senyum membuat sudut bibirnya terangkat. Dia melipat tangannya di dada. Kain kemejanya mengencang di sekitar bisepnya dan pembuluh darah di lengan bawahnya terlihat sangat mudah dijilat.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystery / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...