Yeorin.
"Jika aku bisa mencintai seseorang, maka itu adalah kau, Yeorin. Satu juta kali lipat, itu akan selalu menjadi dirimu."
Kata-kata itu berulang-ulang di kepalaku sepanjang hari.
Aku menyandarkan kepalaku ke jendela, getaran kereta yang berjalan di atas rel menghantam kepalaku, saat Kelly Clarkson menyanyikan "Beautiful Disaster" di telingaku.
Setelah malam itu ketika aku berjalan menjauh dari Jimin, dia mengejarku. Dia menawarkan untuk mengantarku pulang, tapi rasa sakit dan kebingungan dan suasana di antara kami sudah cukup buruk, dan aku tidak tahan naik mobil pulang bersamanya. Jadi, dia memesankanku taksi.
Aku masih harus menemuinya dalam beberapa jam. Meskipun aku mungkin tidak dapat memiliki hubungan dengan Jimin, aku masih membutuhkan pekerjaanku. Itu salah satu hal yang memastikan aku akan mendapatkan Jongkuk kembali.
Ketika aku sampai di rumah, aku membiarkan diriku diam-diam masuk ke apartemen kami. Aku naik ke tempat tidur dan menghabiskan sisa malam menatap langit-langitku yang gelap.
Aku bangun pagi-pagi dan pergi berlari.
Ketika aku kembali, Seonjoo sudah bangun. Dia terkejut melihatku, karena dia mengira aku ada di rumah Jimin. Aku mengatakan kepadanya bahwa Jimin dan aku tidak akan berolahraga.
Kemudian, aku mengejutkan diriku sendiri dengan menangis.
Tentu saja, aku tidak bisa memberi tahu dia alasan sebenarnya. Jadi, aku hanya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tepat untukku.
Aku tahu, dia tahu ada lebih dari itu, tapi dia tidak memaksa. Dia luar biasa, seperti biasanya. Dia memelukku dan memberitahuku bahwa malam ini adalah malam perempuan - bawa pulang, anggur, dan nonton film bersama.
Aku takut pergi bekerja dan harus bertemu dengannya. Tapi aku memakai celana dalam gadis besarku dan mulai bekerja.
Dia tidak ada di sana.
Mobilnya hilang.
Dan aku mulai khawatir dia mengejar Hyunjae.
Aku menangis dan memanggilnya. Aku mendapat pesan suaranya, yang hanya membuatku merasa lebih buruk. Aku tidak repot-repot meninggalkan pesan.
Apa yang bisa ku katakan? Tolong jangan bunuh dia.
Aku mengirim pesan kepadanya di kemudian hari, hanya memintanya untuk memberi tahuku bahwa dia baik-baik saja.
Sejauh ini, aku belum mendengar balasan.
Aku takut untuk Jimin.
Dan kau tahu apa? Hal yang paling menakutkan adalah bahwa aku tidak peduli bahwa seorang pria akan segera kehilangan nyawanya. Atau bahwa Jimin telah merenggut nyawa dua orang lainnya. Karena mereka pantas mendapatkannya. Hyunjae pantas mendapatkannya.
Dan jika pemikiran itu membuatku menjadi orang jahat, maka biarlah.
Bajingan itu diperkosa dan dibunuh seorang gadis berusia tujuh belas tahun. Mereka memaksa Jimin untuk menyaksikan kebrutalan itu, lalu mereka menikamnya dan membiarkannya mati.
Ketika aku memikirkan Jimin membunuh mereka, aku tidak bisa merasakan apa-apa selain keadilan untuk Hana.
Dan Hyunjae memenjarakanku selama delapan belas bulan. Aku bukan gadis yang ingin balas dendam, tapi mau tak mau aku merasakannya sekarang.
Aku tahu beberapa orang akan berkata, Serahkan dia ke polisi. Tapi bajingan licin seperti Hyunjae selalu berhasil lolos.
Dan, sejujurnya, penjara tidak akan cukup sebagai hukuman baginya. Percayalah, aku telah menghabiskan waktu di dalam, dan hukuman yang pantas Hyunjae untuk apa yang dia lakukan pada malam itu tiga belas tahun lalu tidak duduk manis di sel penjara. Dia pantas menderita.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystery / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...