Hai, selamat malam, bagaimana kabar kalian? Disini cuacanya sedang galau kayak hatinya Yeorin. Pagi cerah, Siang mendung, Sore Hujan, Malemnya kangen Jimin 🌚😁
Aku harap kalian semua sehat. Tetap berkarya, tetap semangat, tetap patuhi protokol kesehatan ya gaes..
Happy Reading..
.
.
.Yeorin.
Jimin ada di sini lagi, di luar stasiun, menungguku. Aku bahkan tidak repot-repot untuk melawannya. Aku hanya berjalan ke mobilnya dan masuk ke dalam.
“Hai,” sapaku pelan sambil memasang sabuk pengaman.
“Bagaimana akhir pekanmu?” dia bertanya, membawa mobil menjauh dari trotoar.
"Aku bersama Jongkuk." Aku kebetulan meliriknya.
Dia bertemu mataku, kelembutan di matanya. “Bagaimana hasilnya?”
"Bagus." Aku tersenyum mengingat hari yang kuhabiskan bersama Jongkuk. Itu adalah hari terbaikku sudah dalam waktu yang lama. “Kami pergi ke Busan, nongkrong di pantai, makan es krim, naik wahana di pameran.”
"Terdengar menyenangkan."
“Itu benar-benar menyenangkan.”
“Aku senang untukmu, Yeorin.”
"Terima kasih." Aku menelan. “Bagaimana akhir pekanmu?” Aku bertanya, membuang muka.
“Tidak ada apa-apa.”
Dia tidak menawarkan apa-apa lagi. Aku bisa bertanya untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang dia lakukan, tetapi aku tidak melakukannya.
Pikiranku terasa campur aduk karena berada di sini bersamanya.
Aku memiliki akhir pekan yang menyenangkan. Aku menghabiskan sepanjang hari Sabtu dengan Jongkuk. Dan aku menghabiskan hari Minggu bersama Seonjoo. Kami pergi berbelanja dan menonton film di bioskop.
Aku tidak membiarkan diriku memikirkan Jimin atau Hana. Tapi, sekarang, duduk di sini bersamanya, hanya itu yang bisa kupikirkan.
Aku dipenuhi dengan empati dan kasih sayang untuk pria yang duduk di sampingku ini. Semua kemarahan dan kebencian yang ku rasakan minggu lalu sekarang hilang.
Tapi aku masih bingung dan merasa bersalah atas apa yang ku tahu. Aku merasa seperti telah mengkhianatinya dengan rasa ingin tahuku dan mengintai hidupnya.
Kami tidak berbicara selama sisa perjalanan singkat ke perkebunan.
Dia parkir di luar rumah.
"Terima kasih tumpangannya." Aku melepas sabuk pengamanku dan keluar dari mobil.
Aku berjalan menuju pintu depan. Jimin ada di belakangku.
Di dalam rumah, aku melepas sepatuku dan menggantung mantelku di lemari.
Saat aku berbalik, Jimin sedang berdiri di tengah lorong, tangannya dimasukkan ke dalam saku celana. Dia terlihat tidak yakin.
Dan aku benci permusuhan di antara kita.
"Apakah kau ingin aku membuatkanmu kopi?" Aku bertanya, menawarkan cabang zaitun.
Dia sepertinya terkejut akan hal itu. “Kopi akan sangat enak. Terima kasih."
Aku memberinya senyum singkat dan kemudian menuju dapur. Aku tersenyum lagi saat mendengar dia mengikuti di belakangku. Ku pikir dia akan langsung pergi ke kantornya.
Aku menyibukkan diri dengan membuat kopi. Jimin duduk di bangku di pulau dapur.
Ketika kopi sudah siap, aku membawa kopi ke hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystery / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...