Tujuhbelas

186 16 18
                                    

Yeorin.

Aku tidak masuk kerja hari ini. Setelah apa yang dikatakan Jimin kepadaku sebelum pergi, aku tidak yakin dia ingin aku berada di sana. Ku pikir dia akan membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri. Aku hanya ingin memberinya ruang dariku, dan jujur, aku butuh waktu untuk memprosesnya.

Kata-kata Jimin telah menghantuiku sepanjang hari, membayangkan apa yang pasti dia alami malam itu. Apa yang masih dia jalani setiap hari.

Entah bagaimana, aku bertahan. Beberapa hari kemudian, aku berharap aku tidak melakukannya.

Kata-kata itu telah melekat padaku dan paling mempengaruhiku.

Aku ingin dia bahagia. Aku ingin menjadi orang yang membuatnya bahagia.

Dia begitu diam-diam kuat tentang semua yang terjadi padanya. Dia menyebutku kuat, tapi dialah yang kuat. Dia sangat berani.

Mengetahui semua ini telah membuatku menyadari apa yang dia benar-benar berarti bagiku. Ini menempatkan segala sesuatu ke dalam perspektif.

Aku tahu aku peduli pada Jimin. Aku hanya tidak menyadari sejauh mana.

Aku jatuh cinta padanya.

Mendengarkan dia pagi ini, mencari tahu apa yang terjadi padanya. Aku merindukannya. Aku merasakan setiap rasa sakit yang dia rasakan. Dan aku ingin membunuh para bajingan itu dengan tangan kosong atas apa yang telah mereka lakukan padanya.

Kedalaman cara itu menghancurkanku bukan hanya empati terhadap manusia lain. Itu karena aku jatuh cinta pada pria yang tampan, rusak, dan kompleks ini.

Itulah sebabnya aku mendapati diriku naik kereta ke Daegu pada pukul enam tiga puluh sore.

Aku hanya perlu menemuinya. Bicara padanya.

Keluar dari kereta, aku berjalan dua puluh menit ke Ryu Estate.

Dan kemudian aku berdiri di luar gerbang sebelum aku menyadarinya.

Aku memasukkan kode di papan tombol, dan segera setelah gerbangnya terlepas, aku menyelinap di antara mereka dan berjalan di jalan masuk yang panjang ke rumah.

Saat sampai di rumah, kulihat mobil Jimin diparkir di depan, jadi aku tahu pasti dia ada di rumah. Aku tidak tahu apa yang ku rencanakan jika dia tidak ada dirumah. Mungkin menunggu di sini sampai dia muncul.

Aku berjalan ke pintu depan dan mengetuk. Lalu, aku menunggu.

Tidak lama kemudian aku mendengar langkah kakinya mendekat, dan pintu terbuka.

“Yeorin.” Dia tidak terlihat terkejut melihatku.

Sejauh yang ku tahu, mereka tidak memiliki kamera di Ryu Estate, jadi dia tidak bisa melihat ku datang.

Aneh.

"Hai." Aku tersenyum ragu.

Dia mengenakan celana lounge hitam dan T-shirt putih. Kakinya telanjang.

Dia terlihat tampan. Lelah tapi indah.

Laki-lakiku yang tampan dan hancur.

Dia berdiri di samping untuk membiarkanku masuk dan menutup pintu begitu aku masuk.

“Bolehkah aku mengambilkanmu sesuatu untuk diminum?” dia bertanya dengan lembut.

“Kopi akan enak.”

Jimin pergi ke dapur. Aku melepas sepatuku dan menggantung mantelku sebelum mengikutinya.

Ketika aku sampai di sana, dia membuat kopi kami. Aku menyandarkan pinggulku ke pulau tengah, mengawasinya bergerak di sekitar dapur.

UNSUITABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang