Yeorin.
Tiga Setengah Tahun Kemudian
Melihat pelanggan terakhir keluar, aku mengucapkan selamat tinggal kepada mereka, menutup pintu dan membalik tanda yang bertuliskan, Closed.
Berjalan kembali mengitari konter, aku menjatuhkan pantatku yang lelah ke bangku.
Ini adalah hari yang panjang.
Hari yang berat.
Jongkuk mulai masuk kuliah.
Aku mengantarnya ke sana pagi ini, jadi dia bisa menetap di asrama.
Kita mengemasi mobilku dengan barang-barangnya, dan aku berusaha untuk tidak menangis sepanjang waktu.
Ya, aku punya mobil. Aku belajar mengemudi dua tahun yang lalu. Jauh lebih mudah memiliki mobil, dan aku akan membutuhkannya dengan Jongkuk berada di Daegok.
Aku sangat bangga padanya ketika dia diterima. Aku mungkin ingin dia tinggal di sini, tetapi dia menyukai Daegok ketika kami mengunjunginya di awal tahun, dan disana ada sekolah hukum yang sangat bagus.
Ya, itu benar. Anak ku ingin menjadi pengacara.
Ketika dia memberi tahu ku apa yang dia inginkan, aku tidak akan menyangkal bahwa aku terkejut. Dia tidak pernah menunjukkan minat pada hukum sebelumnya.
Dan hukum tidak benar-benar menjadi teman bagi ku selama bertahun-tahun.
Tapi apa pun yang dia ingin lakukan, aku akan senang dengan itu. Aku akan mendukungnya.
Kemudian, dia memberi tahu ku mengapa dia ingin menjadi pengacara.
Dia mengatakan bahwa hukum telah mengecewakan ku dalam banyak hal. Pengacara ku telah mengecewakan ku. Dia bilang ada terlalu banyak pengacara buruk di luar sana, dan dia ingin menjadi salah satu yang baik. Dia ingin membuat perbedaan. Memastikan bahwa apa yang terjadi pada ku tidak terjadi pada orang lain.
Aku sedikit tersedak saat itu.
Oke, aku mungkin menangis.
Aku seorang jalang menangis saat ini.
Jadi, aku menyuruh anak laki-laki ku menetap di kamarnya dan membantunya membongkar barang-barangnya. Kemudian, aku meninggalkannya untuk mengenal teman sekamarnya.
Aku mungkin menangis sedikit saat itu juga.
Oke, aku berpegangan padanya selama berabad-abad dan terisak sebelum berhasil melepaskan diri darinya.
Begitu aku masuk ke mobil, aku membutuhkan waktu lima belas menit untuk bisa mengemudi, mata ku kabur karena semua tangisan.
Tapi anak ku sudah dewasa. Dia laki-laki sekarang.
Dan aku... sendirian.
Yah, aku punya Seonjoo. Tapi itu tidak sama.
Jadi, dengan burung ku telah terbang dari sarangnya, aku kembali ke Seoul dan kembali bekerja. Aku seharusnya memiliki hari libur, tetapi aku tidak ingin pulang ke rumah kosong. Jadi, aku masuk dan membantu Sojung, salah satu karyawan paruh waktu ku.
Tepat sekali. Aku memiliki karyawan. Aku bangga menjadi pemilik kedai kopi kecil bernama J cafe.
Dan, ya, aku menamakannya sesuai dengan nama Jimin. Yah, J dari Jimin, bukan J untuk Jongkuk, jadi aku memilih J, dan ku pikir nama itu bagus.
Setelah namaku dibersihkan, Seonjoo mendorongku untuk menuntut ganti rugi atas pemenjaraan yang salah.
Aku tidak yakin. Aku tidak peduli dengan uangnya. Aku senang bisa bebas dari kesalahan. Untuk mendapatkan tanda hitam yang diambil dari nama ku dan untuk dapat melamar pekerjaan tanpa harus mencentang kotak itu sendiri adalah hal yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystery / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...