Yeorin.
Jimin?
Aku turun dari peron dan menuju jalan setapak, keluar dari stasiun, terkejut melihat mobilnya ada di sana.
Apakah dia menungguku?
Pasti tidak.
Tidak yakin mengapa dia ada di sini, aku berjalan menuruni tangga.
Haruskah aku pergi ke mobilnya atau hanya berpura-pura tidak melihatnya?
Aku tidak ingin pergi jika dia menunggu orang lain di sini, dan kemudian aku harus pergi... terlihat seperti pecundang.
Dan mengapa ini keputusan besar?
Demi Tuhan, Yeorin, hanya pergi menyapa. Kemudian, pergilah jika dia tidak menawarkan tumpangan - yang, kemungkinan besar, tidak akan dia lakukan.
Aku melangkah dari jalan setapak ke mobilnya yang diparkir tepat di depanku.
Mata kami bertemu melalui jendela penumpang.
Aku mengabaikan cara detak jantungku melonjak karena matanya menatapku.
Dia menurunkan jendela penumpang. Aku berjalan menuju mobilnya.
"Yeorin," dia menyebut namaku dengan nada rendah.
Dia menyebut namaku dan getaran kegembiraan mengalir melaluiku - yang konyol.
Benar-benar konyol.
Hanya karena dia baik padaku kemarin dan memercayaiku ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak bersalah, bukan pencuri seperti yang dia kira, tidak berarti apa pun diantara kita berubah.
Benarkan?
Dia masih bosku. Dan dia masih sangat tidak menyukaiku.
Dan aku tidak menyukainya.
Benar?
"Hai, Jim." Rasanya aneh, menyebut namanya. Dengan gugup aku menyelipkan sehelai rambut ke belakang telingaku. "Apa yang kau lakukan di sini? Maksudku... kau di sini... dan kau tidak biasanya di sini, di stasiun kereta."
Ya Tuhan... Yeorin.
Jimin menertawakan ocehanku.
Ketawanya yang ketiga.
Aku membuatnya tertawa.
Ya, aku bersinar. Dan aku menghitung tawanya.
Jarang sekali aku mendengarnya tertawa, dan aku suka bagaimana perasaanku saat dia tertawa, jadi aku menghitungnya.
"Aku berada di dekat sini, menjalankan tugas," katanya kepadaku. "Aku melihat keretamu berhenti. Kupikir aku akan memberimu tumpangan. Menyelamatkanmu dari berjalan kaki."
Wah.
Jimin minggu lalu tidak akan pernah berpikir untuk berhenti dan memberiku tumpangan. Dia pria yang melewatiku di tengah hujan dan menyiramku dengan genangan air.
Hari ini kering dan cerah, dia ada di sini, menawarkan diri untuk mengantarku ke tempat kerja.
Aku akan pingsan.
"Baik. Baiklah terima kasih. Aku menghargainya."
Dia memberikan anggukan lembut di kepalanya sebagai tanggapan, menyebabkan rambutnya jatuh di matanya. Dia menyibaknya kembali dengan jari-jarinya, menyelipkan rambutnya ke belakang telinganya. Matahari menangkap untaian, membuatnya tampak lebih ringan dari yang sebenarnya.
Aku ingin tahu apakah rambutnya selembut kelihatannya.
Itu terlihat bagus untuknya. Membuatnya semakin gagah dan tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystery / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...