Enam

135 17 7
                                    

Yeorin.

Earphone masuk ke telinga, aku mendengarkan Wherever I Go by One Republic. 

Aku mendapatkan produk pembersih, ember, dan pel, aku membawa penyedot debu di bawah lenganku, menyeretnya di sepanjang lantai, menuju gym.

Aku belum melihat Jimin sejak tiba satu jam yang lalu, dan pintu kantornya tertutup, jadi ku pikir dia ada di sana.

Aku benar-benar perlu membersihkan kantornya, tapi aku sedang tidak ingin dimarahi, jadi aku akan menunggu sampai dia muncul, lalu aku akan mulai membersihkan di sana. Sementara itu, aku akan mencoba membersihkan gym dengan baik.

Ketika aku mencapai pintu, tanganku penuh, jadi aku menekan pegangan dengan punggung tangan dan mendorong pintu terbuka dengan pantatku. Aku masuk ke ruangan, menarik vakum, meletakkan barang-barang pembersih, berputar di tempat, dan berhenti saat melihat Jimin dan pria lain berkelahi. 

Ketika aku mengatakan berkelahi, ku kira mereka sedang sparring.

Sebuah tikar besar diletakkan di lantai gym. Jimin dan pria lainnya bertelanjang kaki, keduanya bertelanjang dada, hanya mengenakan celana pendek. Tangan mereka terbungkus, seperti petarung. Rambut Jimin diikat ke belakang dengan ikat rambut. Aku belum pernah melihat rambutnya seperti ini sebelumnya. Kelihatannya bagus… sexy.

Dia memunggungiku, jadi aku bisa melihat otot-otot yang jelas di sana bersama dengan bahunya yang terlihat lebar. Keringat bercucuran di punggungnya.

Sialan.

Aku menarik earphone dari telingaku, terpaku.

Aku harus pergi. Aku akan pergi.

Sekarang akan menjadi saat yang tepat, karena tak satu pun dari mereka memperhatikanku.

Oke, Yeorin, ambil barang-barangmu dan pergi.

Aku baru saja akan berbalik dan keluar saat pria yang sedang tanding dengan Jimin menarik perhatianku dan tersenyum.

Dia mengangkat tangan ke Jimin, menghentikannya. Matanya kembali padaku. 

"Hei," katanya. Tersenyum lagi, dia mengangkat dagu.

Kepala Jimin berputar sangat cepat sehingga aku terkejut dia tidak mematahkan lehernya.

Saat matanya mengenaiku, sesuatu yang terlihat sangat mengerikan seperti panik memasuki matanya. Tapi itu hilang dengan cepat, diganti dengan kemarahan.

Sambil mengalihkan pandangannya dariku, dia berjalan melewati rekan sparringnya — lebih tepatnya, dia menginjak-injak — dan menuju ke tepi matras. Dia mengambil T-shirt dari lantai dan menariknya, gerakannya kasar dan tergesa-gesa.

Kemudian, dia menoleh padaku. Kesal bahkan tidak menutupi raut wajahnya sekarang.

Aku menguatkan diri untuk cambukan lidahnya.

"Kau harus belajar mengetuk, Sialan," bentaknya padaku.

Itu membuatku mundur selangkah.

Itu pertama kalinya aku mendengar dia mengutuk. Dan aku benar-benar tidak suka itu diarahkan padaku. Yang kulakukan hanyalah berjalan di sebuah ruangan, demi Tuhan.

"Saya minta maaf. Saya tidak menyadari ada orang di sini. ”

"Jika kau mengetuk, maka kau akan menyadarinya."

Mataku berkedip tidak nyaman ke pria lain di ruangan itu, yang secara mengejutkan mengerutkan kening pada Jimin.

Setidaknya aku bukan satu-satunya yang berpikir dia bertingkah seperti orang brengsek sekarang.

UNSUITABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang