Yeorin.
Aku melirik Jimin yang tertidur di sampingku.
Jantungku berpacu. Mulutku kering. Nafasku cepat.
Aku benar-benar akan melakukan ini. Aku benar-benar akan turun dari tempat tidurnya dan menyelinap ke bawah untuk mencari tahu apa yang sebenarnya ada di balik pintu itu.
Telapak tanganku berkeringat.
Aku menekannya ke tempat tidur, mencoba mengeringkannya di seprai.
Kemudian, dia bergerak, dan aku hampir kencing di celana.
Berbalik dalam tidurnya, Jimin berbalik ke sisinya, menghadap jauh dariku.
Sialan!
Aku menekan tanganku yang gemetar ke dadaku, memberikan tekanan, mencoba meredakan perlombaan di hatiku. Itu berdetak sangat keras dan keras sehingga aku takut itu benar-benar akan membangunkannya.
Aku tidak bisa membangunkannya sekarang. Tidak ketika aku baru saja menghabiskan beberapa menit terakhir untuk melepaskan diri dari pelukannya.
Tidak butuh waktu lama baginya untuk tertidur setelah kami selesai bermesraan.
Ya, kami berhasil.
Dia membuatkanku makan malam. Dia benar-benar memasak untukku. Seorang pria belum pernah melakukan itu sebelumnya. Dia menyalakan lilin dan segalanya. Itu benar-benar romantis. Kemudian, kami meringkuk di sofa dengan gelas anggur kami dan menonton TV bersama, menonton TV tidak berlangsung lama sebelum kami mulai bermesraan seperti remaja.
Jimin menyarankan kita pergi tidur. Aku setuju.
Dan kami melanjutkan sesi make-out kami di sini. Jelas, kami tidak berhubungan seks karena aku seharusnya sedang menstruasi. Tapi, Tuhan, aku ingin bercinta.
Aku sangat menginginkannya. Aku masih menginginkannya.
Setelah kami selesai bermesraan, dia memelukku seolah dia tidak pernah ingin melepaskanku.
Dan aku tidak ingin dia melakukannya.
Tapi aku harus.
Aku harus tahu yang sebenarnya.
Mengambil napas yang tenang dan dangkal, aku turun dari tempat tidur, kaki telanjangku menyentuh karpet tebal.
Aku melemparkan pandangan gugup ke arah Jimin. Sambil menahan napas, aku melihat siluet punggungnya yang kuat. Napasnya dalam dan rata. Dia tidur nyenyak.
Dan aku akan melakukan ini.
Melihat pintu yang setengah terbuka, aku berjingkat keluar dari kamarnya.
Aku menuruni tangga dengan kaki yang sunyi. Cahaya di teras luar memancarkan cahaya kecil di lorong besar.
Merasa kedinginan, aku menggigil, memeluk tubuhku sendiri. Aku hanya memiliki salah satu T-shirt Jimin dan celana dalamku. Aku merasa seperti aku harus mengenakan setelan kucing hitam atau sesuatu yang sama buruknya. Bukan T-shirt band lawas milik Jimin yang mengusung aroma tubuhnya. Dan itu sangat mengganggu karena aku suka aromanya. Itu membawa kehangatan dan kenangan panas ke dalam pikiran, dan itu membuatku merasa benar-benar menyebalkan karena menyelinap di sekitar rumahnya seperti ini.
Kemudian, aku mengingatkan diri sendiri bahwa aku tidak akan melakukan ini jika bukan karena dia dan kebohongannya. Aku akan berbaring di lantai atas dalam pelukannya, mungkin berhubungan seks sekarang, jika dia memilih kejujuran.
Tapi dia tidak melakukannya, dan di sinilah kita.
Inilah aku.
Aku berjingkat-jingkat melintasi lantai dan masuk ke kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystery / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...