Yeorin.
Aku bangun lebih awal, tubuhku masih diatur ke jam penjara. Perlu beberapa saat untuk mengingat bahwa aku tidak lagi di sana, terperangkap di sel penjara itu. Aku aman di kamarku sendiri, di rumah baruku.
Aku bebas.
Untuk beberapa saat, aku membiarkannya meresap.
Aku bisa makan sarapan kapan pun ku mau. Mandi saat aku mau. Mandi sendiri, tanpa dua puluh wanita lain di sana.
Relief memenuhiku.
Aku berbalik di tempat tidur dan sesuatu menggali di sisiku.
Aku sadar itu foto Jongkuk dan aku.
Aku tertidur memegangnya.
Mengambilnya, aku melihatnya untuk terakhir kalinya sebelum meletakkannya di meja samping tempat tidurku.
Aku mendorong selimut ke belakang dan turun dari tempat tidur, menyukai nuansa karpet di bawah kakiku, bukan beton dingin yang dulu menungguku setiap pagi saat di penjara.
Menutup mataku, aku menggali jari-jari kakiku ke dalam serat.
Surga.
Aku mungkin merasa baik sekarang, tetapi energi gelisah mulai membakar dalam diriku.
Aku perlu berolahraga. Tubuhku sudah terbiasa sekarang dari semua jam yang dihabiskan di gym penjara.
Aku bisa pergi untuk lari, sebelum aku harus berada di pekerjaan baruku.
Keputusan dibuat, aku berdiri mengambil celana pendek lari lamaku, tank top, dan pelatih dari lemari. Aku mendapatkan iPod dan earphone lamaku. Memasukkan earphone, aku memasukkan iPod ke dalam saku celana pendek.
Aku keluar dari apartemenku yang sunyi dan keluar dari gedung. Udaranya sejuk dan segar.
Jalanan sepi.
Aku memutar musik. Lagu Fighter by Christina Aguilera memenuhi telingaku.
Siap untuk membakar energi yang tidak terpakai ini, aku berangkat, mulai dengan jogging lambat, ke jalan utama. Kemudian, aku cepat-cepat mengambil langkah. Aku mencatat ke mana aku akan pergi dan nama-nama jalan, karena tidak mengetahui daerah ini dengan baik. Aku tidak ingin tersesat dan terlambat bekerja di hari pertamaku.
Kebebasan untuk berlari keluar tidak luput dari perhatianku. Aku menikmati sensasi angin dingin yang menerpa wajah dan kakiku. Aku melihat orang-orang yang berangkat kerja lebih awal.
Aku kembali ke dunia nyata. Dan rasanya enak. Sangat bagus.
Aku berlari selama satu jam, merasa seperti aku bisa berlari lagi, tetapi aku harus kembali untuk sarapan dan bersiap-siap untuk bekerja.
Ketika aku sampai di apartemen, aku mendengar suara TV di dapur.
Seonjoo sudah bangun.
"Hai." Aku tersenyum, melihatnya duduk di meja, menyesap secangkir kopi.
Dia tersenyum.
"Kopi ada di dalam teko," katanya padaku.
Aku mengambil gelas terlebih dahulu dan mengisinya dengan air dingin dari keran sebelum menenggaknya.
"Kau pergi lari?" Seonjoo bertanya, menatap pelatihku.
Mengangguk, aku bersandar ke konter.
"Yeorin yang kukenal akan pecah berkeping-keping saat memikirkan lari." Dia memberikan seringai nakal.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystery / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...