Yeorin.
Aku memasukkan kode ke keypad dan menunggu gerbang terbuka.
Ini sangat tenang, selalu sepi di sekitar sini, tapi sepertinya sangat sepi. Itu mungkin ada hubungannya dengan jam tujuh tiga puluh.
Ini hari Jumat, dan aku datang lebih awal, seperti yang dijanjikan, jadi aku bisa pergi untuk membuat janji dengan Minji-ssi.
Aku belum melihat Jimin sama sekali minggu ini. Dia tidak ada di sini ketika aku ada. Aku bertanya kepada Hoseok di mana dia berada, dan dia berkata Jimin akan melakukan ini dari waktu ke waktu, menghilang di siang hari, yang membuatku bertanya-tanya ke mana dia akan pergi.
Mungkin dia sudah punya pacar.
Aku mendapatkan perasaan aneh di dadaku saat memikirkannya.
Sambil melepaskannya, aku berjalan melewati gerbang dan menaiki jalan. Aku berbelok dari jalan masuk ketika mencapai paddocks.
"Hei, Butterscotch."
Butterscotch dengan cepat menjadi salah satu kuda favoritku. Dia seorang palomino. Tidak, aku tidak tiba-tiba menjadi terlalu bersemangat. Hoseok memberitahuku.
Aku sering nongkrong di paddocks pada jam makan siangku.
Aku bertemu Soobin dan Taehyun. Mereka semua menyenangkan. Taehyun, terutama. Dia tampak sangat ramah. Dia mengundangku untuk pergi ke pub untuk makan siang bersama mereka saat mereka pergi makan siang hari berikutnya.
Itu bagus, untuk sesuatu yang sangat normal seperti pergi ke pub untuk makan siang dengan rekan kerjaku.
Tapi, di benakku, aku bertanya-tanya apakah mereka masih akan mengundangku jika mereka tahu aku baru saja keluar dari penjara.
Hal lain yang menggangguku adalah, jelas, Jimin tidak memberi tahu siapa pun bahwa aku di penjara. Jika aku jujur, ku pikir dia akan melakukannya.
Tapi aku tidak mengeluh. Senang rasanya tidak dihakimi di tempat kerja. Jadi, jika Jimin menutup mulutnya tentang masa laluku, maka aku juga.
Aku bertemu Kang ahjussi, si tukang kebun. Dia benar-benar pria yang baik. Setelah perselisihan kecilku dengan Jimin pada hari kedua, aku berada di luar, duduk di bangku favoritku dan makan siang, ketika dia datang untuk memperkenalkan dirinya.
"Aku membawakanmu camilan," kataku pada Butterscotch.
Meraih ke dalam tas, aku mengeluarkan dua dari empat apel yang ku bawa.
Danger, sobat paddock Butterscotch, memata-mataiku dengan apel dan datang berlari. Dia kuda besar. Hitam seperti malam. Sangat indah.
"Jangan khawatir. Aku tidak melupakanmu, Danger." Aku mengulurkan tangan dan memberinya sebuah apel.
Saat aku menoleh, sesuatu di periferalku menarik perhatianku.
Dan sesuatu itu membuatku berbalik sepenuhnya.
Jimin berdiri di balkonnya. Dan, ketika aku mengatakan berdiri di balkonnya, maksudku, dia ada di atas pagar batu.
Berdiri di sana, tangan di pinggul, wajah menghadap matahari pagi.
Dia mengenakan celana pendek lari hitam dan T-shirt hitam.
Dia terlihat seperti dewa.
Dewa yang kejam.
Dia bergerak turun untuk duduk di tepi pagar, kaki menjuntai. Kemudian, dia menggeser pantatnya, meletakkan kakinya di langkan luar, memegang pagar dengan tangannya, jadi dia berdiri di sisi yang salah. Sisi yang tidak terlalu aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystery / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...